HEADLINE NEWS

Gelar Ops Lilin Krakatau, tingkatkan keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru

Lampung Timur | Metropublik.com -  Menjelang perayaan natal dan tahun baru, demi menjaga tercipta nya kerukunan antar umat beragama, terutama dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polres lampung timur menerjunkan sebanyak 210 anggota yang terdiri dari 105 anggota untuk pos pam dan 105 anggota untuk pos pelayabanan, dan instansi terkait yang terdiri dari TNI, SAT POL PP, DISHUB dan beberapa komunitas masyarakat. 

Perayaan Hari Natal dan tahun baru merupakan  perayaan yang hampir seluruh penjuru dunia merayakan nya, untuk mengantisifasi hal hal yang tidak di inginkan terutama tindakan anarkis yang akan mengganggu ketertiban dan ke amanan. Hal tersebut merupakan  sebuah kewajiban untuk Aparat Penegak Hukum untuk menjamin keamanan setiap warga negara. 

Kapolres  Lampung Timur AKBP Yudy Chandra E., S.IK., M.H., memimpin gelar pasukan ops lilin krakatau 2017 dihalaman mako polres lampung timur.   MELALUI APEL GELAR PASUKAN OPS LILIN KRAKATAU 2017 KITA TINGKATKAN SINERGI POLRI DENGAN INSTANSI TERKAIT DALAM RANGKA MEMBERI RASA NYAMAN PADA PERAYAAN NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018. Kamis, 21/12/2017.

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 bersamaan dengan libur sekolah. Hal ini merupakan momentum yang dinantikan oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia, dengan penuh kebanggan dan suka cita. Diharapkan perayaan tersebut terselenggara dengan nyaman, aman, lancar, sesuai dengan interuksi Kapolri Jenderal Tito Karnavian. 

Polres lampung timur juga akan melakukan pengamanan di sejumlah objek yang akan dipadati masyarakat saat libur panjang. Diantaranya terminal, pusat hiburan masyarakat, tempat-tempat ibadah, dan stasiun termasuk daerah wisata yang berada di wilayah hukum Polres lampung timur.(Denny)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *