Breaking

Senin, 11 Desember 2017

HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-18 Tahun 2017 Terlaksana Dengan Sukses

HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-18 Tahun 2017 Terlaksana Dengan Sukses

Medan | Metropublik.com -  Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kota (DWP) Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH merayakan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-18 Tahun 2017 bersama pengurus dan anggota DWP Kota Medan, Senin (11/12) di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng dan juga kue ulang tahun yang diiringi dengan lantunan lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh seluruh anggota DWP Kota Medan.
 
Hadir dalam perayaan tersebut Ketua DPC GOPTKI Kota Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar Nasution, Ketua DWP Kota Medan, Ny. Khairul Syahnan, Ketua Panitia, Ny. Musaddad Nasution serta para istri PNS Kota Medan yang tergabung dalam DWP Kota Medan.
 
Perayaan HUT DWP Kota Medan turut dimeriahkan dengan Lomba Fashion Show bertemakan Batik Medan yang diikuti oleh para peserta dari anggota DWP OPD dan Kecamatan se-Kota Medan.
 
 Mengambil tema "Pengembangan Kualitas Istri Aparatur Sipil Negara Menuju Ketahanan Keluarga", Penasehat, Rita Maharani berharap DWP bisa terus eksis dalam mendukung pembangunan Kota Medan, khususnya pembangunan karakter wanita yang tangguh dan kuat.
 
"Sebagai istri PNS, peran DWP sangatlah strategis, selain menjadi pendamping dan mendukung keberhasilan suami, wanita juga dituntut berperan dalam pembangunan dan mendukung program pemerintah," ungkap Rita Maharani yang juga merupakan Ketua TP PKK Kota Medan.
 
Maka dari itu sambungnya kehadiran DWP di Kota Medan harus mampu memberi harapan besar bagi Pemko Medan untuk bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan yang berkembang dalam kehidupan masyarakat.
 
Ketua DWP Kota Medan Ny. Khairul Syahnan ketika membacakan sambutan Ketua DWP pada HUT DWP Ke-18 Tahun 2017 mengatakan bahwa tema tahun ini menuntut istri PNS untuk meningkatkan kualitas diri dan selalu kritis dalam melihat isu-isu yang berkembang dalam masyarakat, sehingga kontribusi DWP menjadi semakin nyata.
 
Sebelumnya Ketua Panitia menuturkan Kegiatan HUT DWP Kota Medan ini telah dimulai dari beberapa minggu lalu dengan melakukan anjangsana di 3 Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan YPPI Kecamatan Medan Baru, Panti Asuhan Al Wasliyah Kecamatan Medan Sunggal, serta anak yatim di Kecamatan Medan Belawan.
 
Diakhir acara, Dewan Juri mengumumkan para pemenang lomba Fashion Show Batik Medan dari kedua kategori yang diperlombakan. 
 
Tampil sebagai pemenang Kategori Kecamatan, Indah Cindy Simamora (Kecamatan Medan Amplas) dan Peserta Pemenang dari Dinas Dukcapil pada Kategori OPD.
 
Penasehat DWP Kota Medan Rita Maharani, yang menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang lomba Fashion Show, mengaku kagum dengan kreatifitas peserta lomba dalam memadupadankan Batik Medan dengan sentuhan-sentuhan fashion yang modern, enerjik, dan elegant. Dirinya berharap Batik Medan semakin dicintai dan menginspirasi orang banyak. (Rendy)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact