Menu Close Menu

Jelang Tahun Baru 2018 ,Polsek Medan Baru Pasang Stiker Himbauan

Kamis, 28 Desember 2017 | 17:24 WIB
Medan | Metropublik.com – Menjelang Tahun Baru 2018 , Polsek Medan baru memasang stiker Himbauan di jalan Zainul Arifin ,Medan ,Sumatera utara,Kamis (28/12/2017).

Kepada Metropublik.com,Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu,Sh,Sik,Mh mengatakan, Tujuan pemasangan stiker himbauan ini agar para pedagang petasan tidak jualan diatas trotoar dan juga tidak menyalakan petasan pada saat Malam Tahun baru.

“Menyalakan petasan dapat menimbulkan terjadinya kebakaran dan mengganggu umat beragama yang sedang melaksanakan ibadah,”Ujar Victor Ziliwu.

Ianya juga meminta kepada para juru parkir agar mengatur parkir kenderaan roda 4 tidak berlapis,”Mengawasi dan menjaga kenderaan sebagai antisipasi curanmor tindak pidana lain serta parkir kendaraan hanya menggunakan bahu jalan sebelah kiri saja juga dihimbau turut membantu kelancaran lalin bila terjadi kemacetan,”Pungkasnya.

Diketahui , Himbauan ini sudah diatur oleh pemerintah , Perwal No.9 Tahun 2002 yaitu Larangan mendirikan bangunan diatas seluruh drainase,bahu jalan,trotoar,tanggul sungai dan garis sepadan, serta larangan menutup drainase secara terus menerus.

Pemasangan stiker himbauan itu dilaksanakan langsung oleh Kanit intel Polsek medan baru,Kanit Binmas,Kanit lantas dan Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek medan baru.(Rendy)
Loading...

Komentar