Menu Close Menu

Jondri ditemukan Tewas Tergantung di dalam Rumah

Sabtu, 23 Desember 2017 | 23:36 WIB
P.Siantar | Metropublik.com- Jondri Wanto Ambarita (39) warga Dusun 1 Desa Gorak, kecamatan Pematang Sidamanik, Simalungun meninggal Dunia. Minim Sigiro (67) Ibu kandung Jondri memukan anaknya itu sudah meninggal dunia dengan tergantung ditiang penyangga atap rumah pada hari Jumat (22/12/2017) sekira pukul 05.00 WIB.

"Jondri mati gantung diri ditemukan orang tuanya didalam Rumah di Dusun 1 Desa Gorak, kecamatan Pematang Sidamanik, Simalungun" Kata Kapolsek Sidamanik AKP.Henri Sinaga ke Metropublik.com Jumat (22/12/2017) Sekira pukul 17.00 WIB.

Awalnya, Sekira pukul 05.00 WIB, Minin Sigiro (67) Ibu kandung korban melihat Rumah nya itu gelap, dan lampu rumah nya itu mati, karna  tidak seperti biasa ibu nya itu pun curiga.

Selanjutnya Minin memanggil keluarga nya Efendi Ambarita (48) dan Piten Ambarita (50) kebetulan tinggal didekat rumah mereka. kemudian Mereka mendatangi rumah Jondri dan mengetuk pintu berulang kali sembari berteriak memanggil nama korban, Namun Tidak ada jawaban Jondri dari dalam rumah nya itu.

Mereka yang semangkin curiga dan mencoba mencari jalan masuk ke dalam dengan mengelilingi rumah itu namun pintu belakang dikunci dari dalam. kemudian mereka mendobrak pintu itu.

Selanjutnya didalam rumah mereka melihat Jondri tergantung ditiang atap rumah dengan kondisi lidah menjulur keluar, melihat itu mereka langsung mendatangi Polsek Sidamanik melaporkan peristiwa itu.

Personil yang menerima laporan peristiwa dari warga, sekira pukul 06.00 WIB. Personil yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sidamanik Iptu.A.Simbolon turun ke lokasi.

Kemudian Personil menemukan Mayat Jondri dengan tergantung, selanjutnya personil menurunkan Mayat itu, Dari pihak medis pun datang untuk memeriksa Mayat korban.

Dari pemeriksaan oleh para medis, Mayat Korban ditemukan dengan kondisi lidah menjulur keluar dan dari kemaluannya mengeluarkan sperma.

Kemudian Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dengan alasan tidak sesuai dengan pernyataan. Dengan Meninggalnya jondri dengan tergantung di tiang penyanggah rumah Belum diketahui apa penyebabnya. Ujar Henri. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar