Breaking

Senin, 18 Desember 2017

Kapoldasu Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Medan Kota

Kapoldasu Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Medan Kota

Medan | Metropublik.com - Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw memberikan penghargaan kepada Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing Sik dan tiga personil Polsek Medan Kota,Senin (17/12/2017).

Adapaun ketiga personil Polsek Medan Kota yang turut juga mendapatkan penghargaan,Iptu Suhardiman.SH.MH, Iptu Ridwan.SH, dan Ipda Eko Pranata Lumbantobing.

Kapoldasu memberikan penghargaan ini atas keberhasilan Polsek Medan Kota mengungkap dua kasus besar.Kasus Narkoba jenis sabu - sabu seberat 3kg dan kasus perampokan sopir Grab.

Hal ini yang di sampaikan Kapoldasu dalam sambutannya." Kapolsek Medan Kota di berikan penghargaan karena telah mengungkap dua kasus besar.Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu - sabu seberat 3kg,yang mana kedua tersangka terpaksa di tembak mati karena berusaha melawan petugas.Juga pengungkapan kasus perampokan sopir Grap yang mengakibatkan korban atas nama David Simanjuntak meninggal dunia " jelas Kapoldasu.

Irjen Pol Paulus Waterpauw juga mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Medan Kota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik." Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja personil Polsek Medan Kota yang sangat baik.Hal ini bisa menjadi contoh yang baik untuk Polsek yang lain " pungkasnya.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Kota juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan atas pengungkapan dua kasus." Penghargaan ini saya terima atas keberhasilan kami mengungkap kasus sabu dan begal" ucap Kompol Martuasah Hermindo Tobing.Sik. (Indra)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact