Breaking

Rabu, 20 Desember 2017

Kapolres Binjai Pimpin Sertijab Kapolsek

Kapolres Binjai Pimpin Sertijab Kapolsek

Binjai | Metropublik.com - Kapolres Binjai AKBP DONALD P SIMANJUNTAK,SIK memimpin serah terima jabatan kapolsek binjai selatan Kompol T. ARNAWI kepada kapolsek Binjai Selatan  yang baru Kompol ADAM MALIK LUBIS SH, yang dilaksanakan di Aula Catur Sakti Polres Binjai, pada hari Rabu (20/12/2017).

Dalam acara serah terima jabatan kapolsek binjai selatan turut hadiri Waka Polres Binjai KOMPOL J GIRSANG SIP, para kabag, kasat, kapolsek sejajaran, para perwira dan brigadir, serta ketua bhayangkari cabang binjai dan pengurus bhayangkari cabang binjai.

Acara pelaksanaan sertijab kapolsek binjai selatan, kapolres binjai menyampaikan pengarahan dan terima kasih yang setinggi – tingginya kepada kapolsek binjai selatan Kompol T. ARNAWI yang telah bertugas selama 06 bulan 05 hari, atas pengabdian dan dedikasihnya dalam melaksanakan tugas selama ini mendampingi saya dalam membantu pelaksanaan tugas sehari hari.

"Sebagai kapolsek, banyak hal positip yang telah kapolsek binjai selatan Kompol T. ARNAWI lakukan demi kemajuan polres binjai khususnya polsek binjai selatan sekali lagi saya ucapkan terimaksi, semoga pengalaman kapolsek binjai selatan Kompol T. ARNAWI berdinas di polres binjai dapat berguna untuk kepentingan tugas di kemudian hari.

kepada pejabat yang baru Kompol ADAM MALIK LUBIS SH, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di polres binjai, sayayakin dan percaya dengan serbagai bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah saudara miliki dan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, untuk bersama sama membangun polri yang dicintai masyrakat di wilayah binjai khususnya polsek binjai selatan.

kepada ibu pejabat yang lama saya ucapkan terimakasih telah mendampingi bapak selama ini sehingga bapak dapat berkerja dengan baik dan kepada ibu pejabat yang baru selama datang, saya harapkan juga dapat menyesuaikan diri dengan situasi disini dan semoga dengan kehadiran ibu nantinya ditengah tengah bhayangkari cabang binjai akan membawa angin segar untuk lebih maju dan lebih memotivasi suami untuk lebih giat dalam berkerja,"Ujar Kapolres.

Kapolres binjai juga menyampaikan menjelang pergantian tahun ini banyak sekali kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadirian kita untuk mengamankannya, yang mana sebentar lagi juga kita akan melaksanakan operasi lilin toba 2017.

"Dalam melaksanakan pengamanan baik di pos pengamanan dan pos pelayanan yang akan kita siapkan serta di tempat tempat ibadah, keramaian dan rekreasi masyarakat, buat masyarakat merasakan keberadaan dan kehadiran kita srta ciptakan rasa aman dan nyaman sehingga tidak merasa takut didalam melakukan aktivitasnya,"Pungkasnya.(Red)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact