Breaking

Rabu, 20 Desember 2017

Kapolsek Medan Baru Mengadakan Pertemuan ke 21 Management Perusahaan

Kapolsek Medan Baru Mengadakan Pertemuan ke 21 Management Perusahaan

Medan | Metropublik.com - Kapolsek medan baru,Kompol Victor Ziliwu SH Sik MH mengadakan pertemuan dengan pihak management perusahaan yang ada di Wilayah Hukum Polsek Medan Baru,Rabu (20/12/2017).

Adapun 21 managemen perusahaan yang hadir antara lain Management Plaza Medan Fair,Management Carefur,Management Cambridge,Management Sun Plaza,Management Pladium Mall,Management Hermes Palace,Management Arya Duta,Brastagi Supermarket Dan lain-lain.

Kapolsek Medan Baru ,Kompol Victor Ziliwu,Sik,Sh,Mh mengatakan , Antisipasi Gejolak Meningkatnya kegiatan masyarakat dipusat- pusat perbelanjaan dan tetap lakukan Pengawasan dan pengamanan secara Extra ketat untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Lakukan Uji Kelayakan Eskalator maupun Life yang digunakan pengunjung untuk akses menuju tempat tempat perbelanjaan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, contoh eskalator maupun Life tidak mampu menahan beban Berat yang diakibatkan banyak nya pengunjung yang hendak berbelanja, sehingga terjadi musibah yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa,Hindari Para Pengunjung yang berdesakan menggunakan Akses Eskalator maupun Life Dan Tingkatkan Pola Pengamanan didalam Gedung maupun disekitar lokasi Tempat perbelanjaan yang menjadi tempat pengunjung berbelanja,”Ujar Victor.

Ditempat yang sama , Waka Polsek Medan Baru AKP Sangkot simaremare SH menghimbau bagi karyawan yang beragama muslim agar tidak memaksa menggunakan atribut natalan.

“Bila karyawan yang beragama Islam Jangan dipaksa untuk menggunakan atribut natal atau pernak-pernik Natal Dan Agar security ditampilkan untuk mendeteksi baik secara manual maupun menggunakan alat seperti metal detector dan lebih meningkatkan lagi pola keamanan pada saat Natal dan Tahun Baru,”Papar wakapolsek Medan Baru.

Sementara itu, Kanit Intelkam Polsek Medan Baru AKP Basri Lubis SH mengharapkan  agar memantau sembako dan makanan yang kadarluarsa.

“Kami minta kerjasama untuk memantau sembako ditempat bapak-bapak apabila ada ditemukan adanya makanan/minuman yg kadaluarsa segera dilaporkan untuk dapat ditindak lanjuti jangan sampai ada korban,”Ucap Kanit Intelkam.

Dalam pertemuan itu turut hadir, Kapolsek Medan baru,Kompol Victor Ziliwu SH Sik MH ,Wakapolsek Medan Baru, AKP Sangkot simaremare SH ,Kanit intelkam Polsek Medan Baru, AKP Basri Lubis SH, Kasi Humas Polsek Medan Baru ,Aipda Ayatullah,SH ,dan sejumlah petugas  polsek medan baru.

Diakhir pertemuan itu Bripda Cristal dan bripda Yulia Sosialisasi Aplikasi Polisi kita.(Rendy)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact