Menu Close Menu

Kapolsek Nipah Panjang Salurkan Santunan Ke Janda Tua

Kamis, 21 Desember 2017 | 05:18 WIB
Tanjab Timur Jambi | Metropublik.com - Melihat mirisnya kehidupan ibu Mariyam seorang janda berusia lanjut menjalani kehidupan sehari-hari hanya berada di tempat tidur karena sedang mengalami sakit dan tidak mampu lagi untuk beraktifitas, Kapolsek Nipah panjang IPTU Viktor H.Tamba.A.md beserta Anggota  memiliki jiwa sosial yang tinggi menyambangi dan menyalurkan santunan kepada janda Tua ini yang beralamat di Rt 06 dusun jaya, Desa sungai Tering, Kecamatan Nipah panjang, Kabupaten Tanjab Timur,Rabu (20/12/2017).

Pada kesempatan giat Kapolsek IPTU Viktor H.Tamba.A.md di dampingi kanit Binmas AIPDA Dedi Asmara.BKTM sungai tering, Brigadir Fransisco,xv. Dan sekdes sungai tering M.Azis S.pdi.

Kepada Metropublik.com ,Sekertaris Desa (Sekdes) Sungai tering, M.azis,S.pdi, mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas jiwa besar sosial kapolsek Nipah panjang terhadap warganya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek Nipah panjang Beserta Anggota atas kepedulianya untuk menyalurkan bantuan santunan  kepada warga saya, terutama kepada Ibu Mariyam Seorang janda dengan  keadaan sangat memprihatinkan, sangat menderita dan sangat memerlukan bantuan,"Ujar M.azis.

Sementara itu , Kapolsek Nipah panjang IPTU Viktor H.Tamba.A.md melalui Kanit Binmas Aipda Dedi Asmara mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri dan menjalin giat silahtuhrami dengan masyarakat.

“Ini semua bentuk kepedulian kita sebagai Polri, Polsek nipah panjang,khususnya untuk masyarakat yang tidak mampu.dan kita dari polsek memberikan bantuan 1 karung beras 20 kilogram dan 1 dus indomie kepada ibu Mariyam seorang janda umur 70 tahun,"papar Dedi.

Lanjut Dedi, memang benar  kondisi ibu mariyam saat ini sedang sakit syaraf urat di pinggul dan tidak bisa berbuat apa-apa hanya terbaring di tempat tidur.

“Ini semua inisiatif dan kebijakan pribadi kapolsek memberikan santunan kepada ibu maria,"Imbuh Dedi.(Pry)
Loading...

Komentar