Breaking

Sabtu, 16 Desember 2017

Keluarga Besar Kepolisian Resor Nias Rayakan Natal

Keluarga Besar Kepolisian Resor Nias Rayakan Natal

Gunungsitoli | Metropublik.com  – Keluarga Besar Kepolisian resor Nias merayakan Natal Tahun 2017 berlangsung dengan sukses dan penuh khidmat di Gereja BNKP Jemaat Hosiana Gunungsitoli, Jumat (15/12/2017) sore.

Perayaan Natal Tahun ini dengan Tema " Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu " (Kolose 3 : 15) dengan Sub Tema : Damai sejahtera Kristus terwujud dalam Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dengan Pengkhotbah Ps. Stendy Berry Latupeirissa dari Jakarta.

Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga, SH,S.IK menyampaikan pesan natal kepada setiap personil Polres Nias agar mengimplementasikan perayaan Natal ini untuk melaksanakan tugas secara Profesional, Modern dan Terpercaya. “ Mari kita implementasikan perayaan Natal ini untuk melaksanakan tugas secara Profesional, Modern dan Terpercaya, “ ujarnya.

“ Kiranya Tuhan Yang Mahakuasa menyertai kita semua. Selamat Natal 25 Desember 2017 dan menyambut Tahun Baru 01 Januari 2017. Tuhan Yesus memberkati. Yaahowu, “ tutup Kapolres Nias mengakhiri.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga, SH,S.IK dan keluarga berkenan mempersembahkan Lagu Pujian yang disambut dengan penuh sukacita oleh seluruh undangan yang hadir.

Kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Nias Tahun 2017 ini dihadiri oleh Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, A.Md, Sekda Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega, Mewakili Bupati Nias, Mewakili Bupati Nias Barat, Mewakili Kajari Gunungsitoli, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kepala BNN Kota Gunungsitoli AKBP F. Zendrato, SH,MH, Mewakili Dandim 0213 / Nias, Sejumlah Pimpinan Gereja, Ketua Bhayangkari Cabang Nias Ny. Yanthi Erwin Sinaga, Waka Polres Nias Kompol Emanueli Harefa, S.Pd,MH beserta Ibu, Pejabat Utama Polres Nias, para Kapolsek Sejajaran Polres Nias, Purnawirawan Polri, Warakawuri, Personil Polres Nias, Bhayangkari, PNS Polres Nias serta undangan yang berjumlah sekitar 800 orang.

Perayaan Natal ini dimeriahkan dengan penampilan Snada Trio, Vince Zendrato, Sejumlah Koor dan Vocal Grup, Drama Natal, serta Lucky Draw. (RG)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact