Breaking

Senin, 18 Desember 2017

LMTI Desak Gubsu Segera Tinjau Ulang Pemilihak Kades Serentak Kota PadangSidempuan

LMTI Desak Gubsu Segera Tinjau Ulang Pemilihak Kades  Serentak Kota PadangSidempuan

Sumatera Utara | Metropublik.com – Puluhan Massa yang mengatasnamakan dirinya lembaga masyarakat Teknologi Informasi (LMTI) melakukan unjuk rasa di gedung DPRD Sumut,Senin (18/12/2017).

Unjuk rasa tersebut dipimpin langsung oleh M.Taufik Tanjung dengan tuntutan mendesak Gubernur Sumut (GUBSU) segera meninjau dan instruksikan ulang kembali pemilihan kepala desa serentak kota padangsidempuan yang dinilai cacat hukum yang melanggar perda nomor 02 tahun 2016 kota padangsidempuan tentang pemilihan Kepala desa.

“Segera panggil walikota padang sidempuan (Andar Amir Harahap)dan secepatnya lakukan RDP terkait pemilihan Kepala desa serentak kota Padang sidempuan yang dilaksanakan tanpa panitia Pengawas,”Ujar M.Taufk.

Unjuk rasa dari LMTI itu langsung diterima oleh pejabat kasi Humas DPRDSU ,BENNY WILARDI dan berjanji pihaknya menanggapi tuntutan ini.

“Kita mendukung tuntutan atau statemen dari Aliansi Lembaga Masyarakat Teknologi Informasi(LMTI). Dan Akan melakukan Rapat Dengar pendapat (RDP) dengan pihak-pihak terkait khusnya pemerintah daerah Padangsidempuan dan membahas masalah yang dimaksud yaitu pemilihan kepala desa pada tanggal 26 Oktober 2017,”Kata Benny.(Rendy)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact