Menu Close Menu

Mayat Mr.x Kejutkan Warga Jalan Sutomo Medan

Minggu, 17 Desember 2017 | 22:46 WIB
Medan | Metropublik.com  -  Warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki - laki yang tergelatak diemperan toko tepat di  jalan Sutomo, simpang Japaris ,Medan ,Sumatera Utara ,Minggu (17/11/2017) sekira pukul 12.30 Wib.

Mayat tanpa identitas ini diduga meninggal dikarenakan sakit. Mendapat laporan adanya penemuan mayat,Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing memerintahkan tim untuk segera ke tempat kejadian perkara (TKP).

”Setelah dilakukan olah TKP,mayat Mr.x tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lebih lanjut,”Ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing.

Dikatakannya,mayat Mr.x ini diduga meninggal karena sakit." Diduga dia ( Mr.x -red) meninggal karena sakit.Hal ini dikuatkan dari keterangan saksi Kepala Lingkungan (Kepling) yang mengatakan bahwa Mr.x tersebut pernah dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Meda.Namun dia lari dari rumah sakit ," jelas Kompol Martuasah.

Dari hasil keterangan warga sekitar,Lajutnya, Mr.x tersebut memang selalu berada disekitaran daerah jalan Sutomo ini,dan tidak pernah ada yang tahu tentang keluarganya.

“Kuat dugaan mayat tersebut tidak punya keluarga.Hingga saat ini mayat Mr.x tersebut masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan,”Pungkasnya (Indra).
Loading...

Komentar