Breaking

Minggu, 24 Desember 2017

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Toko Awi 168 Ramai di kunjungi

Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Toko Awi 168 Ramai di kunjungi

P.Siantar | Metropublik.com-  Menjelang Natal dan Tahun Baru Toko Awi 168 jalab Merdeka kelurahan Dwikora, kecamatan siantar Barat ramai dipadati oleh Masyarakat. Pengunjung yang Ramai untuk membeli berbagai macam pernak pernik Natal.Minggu (24/12/2017) Sekira pukul 19.30 WIB.

"Selain menjual pernak pernik natal, kita juga menyediakan Alat Tulis Kantor (ATK) dan perlengkapan sekolah"Kata Awi ke Metropublik.com saat disambangi di toko nya jalan Merdeka, kelurahan Dwikora, kecamatan siantar Barat.

Selanjutnya, kita menyediakan barang-barang dengan Harga yang bersahabat, dan Toko kita juga merupakan pusat penjualan kembang api dan mercon yang sudah memiliki izin dari polda Sumatera utara. ujarnya.

Kemudian Awi menjelaskan, Kalau untuk kwalitas tak perlu takut karna semua barang yang kita dijual berkwalitas semua nya.Ucap Awi.

Bagi Masyarakat yang hendak memeriahkan Acara Hari besar, datang dan belanja ke Toko Awi 168 di jalan Merdeka, Toko Awi 168 buka setiap hari Sekira pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.(Rizal Siregar).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact