HEADLINE NEWS

Mobil di Lempari OTK ,Warga Minta Perlindungan Polisi

P.Siantar | Metropublik.com- Dengan seringnya terjadi aksi pelemparan kaca mobil yang sedang melintas, yang dilakukan oleh Oarang Tak Dikenal (OTK). Warga yang tinggal di depan Universitas Simalungun (USI) sekitar lokasi jalan SM.Raja, kelurahan bukit sofa, kecamatan siantar sitalasari Resah dengan terjadinya peristiwa itu.Sabtu (23/12/2017) Sekira pukul 00.00 WIB.

"Memang benar ada insiden pelemparan tersebut belakangan ini, tapi kami kurang mengetahuinya karena tidak ada laporan dari warga" Kata Kapolsek Siantar Martoba AKP.David Sinaga ke Mediaini melalui via Handpone.

David mengatakan, Akan melakukan patroli rutin di sekitaran wilayah Siantar Sitalasari dan Siantar Martoba.

Selanjutnya David Juga memberi himbauan kepada pengendara Agar lebih berhati-hati dan siaga dalam berkendara. kemudian melaporkan jika ada kejadian, Agar kejadian seperti ini dapat di atasi.

 "Kami harap agar masyarakat mau melaporkan kejadian seperti itu kepada kami secepatnya agar segera kami tindak lanjuti." Ujar David.

Siburian (34) warga yang tinggal di lokasi kejadian mengatakan. Peristiwa seperti itu sudah pernah terjadi juga di bulan November. Kami menduga yang melakukan tindakan itu dilakukan oleh para remaja tanggung yang sering mangkal di depan USI. Ungkap Siburian. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *