Menu Close Menu

Mobil Inova vs Toyota Avanza,Yusnani Masuk Rumah Sakit Tentara

Kamis, 14 Desember 2017 | 20:11 WIB
P.Siantar | Metropublik.com- Yusnani warga jalan paguruyung, kelurahan simarito, kecamatan siantar barat di rawat di RS Tentara akibat mobil Toyota Avanza BK 1890 WR yang ditumpanginya bertabrakan dengan Mobil Inova B 1007 BVJ. Kecelakaan itu terjadi di jalan Gereja, kelurahan Aek Nauli, kecamatan siantar selatan, Rabu (13/12/2017) sekira pukul 20.45 WIB.

“Tabrakan terjadi di jalan gereja antara avanza dengan inovo,1 orang penumpangnya Yusnita di larikan ke RS Tentara," Ucap Yono (45) Salah satu warga yang berada dilokasi pada saat kejadian ke Metropublik.com, Kamis (14/12/2017) Sekira pukul 17.00 WIB.

Lanjut Yono mengatakan Awal kejadian itu bermula saat mobil Toyota Avanza BK 1890 WR dikemudikan oleh Zulkarnaen (56) Polri, Bersama istri Yusnani melaju dari arah jalan parapat simpang 2 menuju ke jalan gereja simpang 4.

Sementara, Mobil Toyota Inova BK 1007 BVJ yang dikemudikan oleh Rudi putra suryanta Sinulingga, TNI Warga Dusun XII Kompleks KPR BTN Blok H, Asrama Korem, melaju tepat  Di depan Mobil Avanza dikemudikan Zulkarnaen.

Setibanya dilokasi, Jalan Gereja persisnya di depan rumah Warga no. 90 Kelurahan  Aek Nauli Kecamatan siantar Selatan, Ada Suara Brak... Belakang Mobil inova milik Rudi di seruduk oleh mobil Avanza di kemudikan Zulkarnaen.

“Akibat terjadi kecelakaan itu, Yusnani mengalami luka, dan di larikan ke RS Tentara, sementara Zulkarnaen dan Rudi tidak mengalami cedera, namaun mobil Avanza mengalami Rusak di bagian depan dan mobil inova mengalami Rusak di bagian pintu belakang,”Papar Yono Mengakhiri.

Hingga berita ini di turunkan ke meja redaksi, Kedua kendaraan telah di amankan oleh Sat lantas Polres siantar. (Rizal Regar).
Loading...

Komentar