HEADLINE NEWS

Mobil Pajero Terguling ,1 Tewas dan 2 Orang Luka Serius

Simalungun | Metropublik.com- Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih BK 868 AJ dikemudikan oleh Ng Cunci (44) Warga Jalan Detro Hutagalung, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli tengah Mengalami Kecelakaan di jalan Umum Siantar-Parapat Km 34,5 - 35 Huta Aek Nauli, Nagori Sibanganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun.

Kecelakaan tunggal Mobil Pajero yang menabrak dinding tembok pembatas jalan mengakibatkan 1 orang Tewas di lokasi dan 4 orang mengalami luka-luka, Selasa (26/12/2017) Sekira pukul 18.30 WIB.

"Akibat pengemudi ngantuk sehingga Mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih Menabrak dinding pembatas jalan Dan menewaskan 1 orang penumpang dan 4 orang luka-luka"Kata Kapolres Simalungun AKBP.Marudut Liberty Panjaitan ke awak Media.

Awalnya, Mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 868 AJ  di kemudikan oleh Ng Cunci (44), Dan 5 orang penumpang di dalamnya dengan Melintas dari arah Parapat menuju kota Siantar.

Selanjutnya Cunci pada saat nyetir dengan keadaan mengantuk, sesampai di jalan Umum Siantar-Parapat Km 34,5 - 35 Nagori Sibanganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun , mobil itu selip dan Cunci yang hilang fokus, membanting setir kesebelah kiri arah jurusannya, kemudian mobil itu menabrak tembok pembatas jalan sehingga mobil pajero itu terguling-guling dan terseret hingga beberapa meter. 

Kemudian Berselang beberapa waktu, Personil Yang mendapat info langsung ke lokasi, Namun Di lokasi Peraonil melihat Sudah banyak darah segar berserakan di aspal dan menemukan penumpang Feronika (20) Tionghua sudah Tewas dilokasi kejadian.

kemudian penumpang yang mengalami luka-luka, Vanesa (15) Tionghua dan Katrina Anggraini (17) Tionghua mereka berdua langsung di larikan oleh personil ke Rumah Sakit (RS) Parapat untuk diberi pertolongan pertama, kemudian mereka dirujuk ke RS Kota Siantar.

Sementara Valencia Anggraini (15) Tionghua dan Regina (24) Tionghua mereka berdua tidak mengalami luka. dan dari Lima orang penumpang itu mereka Warga Jalan Sutomo No18 kota Sibolga. 

Selanjutnya Personil mengamankan Barang bukti, Cek olah TKP serta Mengamankan Supirnya untuk di peroses karna mengakibatkan korban Tewas dan kerugian di taksir bekisar Rp.20.000.000,-(dua puluh juta rupiah). Ujar Kapolres. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *