HEADLINE NEWS

Mobil Toyota Avanza Laka Lantas,Pengendara Sepeda Motor Masuk RSU

Simalungun | Metropublik.com - Sebuah  Mobil Toyota Avanza warna Hitam BK 1705 OK ditabrak oleh sepeda motor merk Honda Supra X tanpa plat yang dikendarai oleh Nando (19) Warga Pasar Baru Nagori Sahkuda bayu, kecamatan Gunung Malela, simalungun. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Umum Km. 18-18,5 Jurusan Kota Siantar-Perdagangan Nagori Pematang Asilum, Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, Minggu (24/12/2017) Sekira pukul 19.00 WIB.

"Mobil Avanza BK 1705 OK dikemudikan Syahputra (30) Warga Dusun 1 Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kota Medan. Ditabrak Kere Supra X tanpa plat dikendarai Nando (30) akibat kurang fokus dan tidak berhati-hati serta memacu kendaraan terlalu kencang di Jalan raya", Kata Kapolsek Bangun AKP Putra J. Purba.ke Media ini, Senin (25/12/2017).

Awalnya, Kereta Honda Supra X tanpa nopol melaju dari arah Kota Siantar menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi hendak mendahului mobil yang berhenti di depan satu arah jurusannya, "belum diketahui jenis mobil dan nopolnya" sehingga kereta mengambil jalur ke kanan jurusannya, Namun dari arah depan lawan jurusannya melaju mobil Avanza warna hitam BK 1705 OK Kemudian Tabrakan pun terjadi di Jalan Umum Km. 18-18,5 Nagori Pematang Asilum, Kecamatan Gunung Malela,Simalungun.

Selanjutnya Warga yang mengetahui peristiwa itu, melihat pengendara kereta yang terhempas ke aspal. kemudian mereka memberi pertolongan dengan membawa Nando ke Rumah Sakit terdekat, berselang berapa waktu Personil kita tiba di lokasi, setelah mendapat informasi peristiwa kecelakaan itu. selanjutnya Personil, mengamankan Kedua Kendaraan ke Mapolsek Bangun dan kasus kecelakaan ini sudah kita tangani. Ujar J.Purba.

Atas peristiwa kecelakaan itu Nando (19) Mengalami luka Ringan. dan Kerugian ditaksir mencapai Rp. 8.000.000.- Imbuh Putra J.Purba sembari mengakhiri. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *