Menu Close Menu

Ngerinya..! Pengendara Yamaha Mio Tewas di Gilas Avanza,1 Orang Kritis

Minggu, 10 Desember 2017 | 19:26 WIB
P.Siantar | Metropublik.com- Dedi Herlan Hutahean (39) warga Panetongah , Kabupaten Simalungun, mengendarai kereta Yamaha Mio BK 5799 MAG tewas di tempat. Ia ditabrak oleh Mobil Toyota Avanza BK 1232 WF di jalan S.M.Raja, kelurahan Naga Huta Timur, kecamatan Siantar Marihat, Minggu (10/12/2017) Sekira pukul 09.00 WIB.

"Tabrakan yang mengakibatkan Dedi Herlan meninggal Dunia. Sementara Yondesman Sitompul terpaksa dilarikan ke R.S Tentara  untuk mendapatkan penanganan medis", Kata Kasat lantas AKP. Eridal Fitra melalui kanit laka Aiptu James Situmorang ke metropublik.com.

Awalnya, mobil Avanza yang di kemudikan Frans Lincol (20) warga paneitongah, Kabupaten Simalungun melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Rindam menuju Simpang Dua, Setibanya di lokasi Frans tidak dapat mengendalikan mobilnya tersebut. ia pun tidak melihat pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dan Seketika mobil tersebut menghantam  kereta yamaha mio yang di kendarai Dedi herlan berboncengan dengan Yondasman Sitompul (39) Warga Panei tongah, simalungun, akibatnya mereka berdua terhempas ke Aspal.

Selanjutnya, warga disekitar lokasi yang mengetahui kejadian itu, langsung menolong kedua korban dengan membawa mereka ke RS Tentara, warga juga menelpon unit laka lantas, berselang berapa waktu unit laka lantas tiba dilokasi.

kemudian Personil laka Mengamankan ke dua Barang Bukti kendaraan tersebut. namun diketahui, salah satu pengendara kereta mio meninggal dunia dalam perjalanan ke RS dan Rekannya masih dirawat di RS Tentara, " Jenajah Dedi langsung di bawa oleh keluarganya untuk di semayamkan" ujarnya

James, juga mengatakan tabrakan itu terjadi diduga akibat kelalaian pengemudi mobil Toyota Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur terlalu ke kanan jurusannya sehingga menabrak sepedamotor Yamaha Mio itu. 
"Kasus tabrakan ini masih ditangani dan sudah mengamankan barang bukti kedua kendaraan itu, selanjutnya akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” ucap Aiptu James Situmorang.

Kata Frans Lincol ke metropublik.com saat dikonfirmasi diruang unit laka mengatakan "Aku gak sadar waktu kejadian itu. Tiba-tiba aja semuanya udah kayak gini" imbuh Frans. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar