Menu Close Menu

Pecahkan Kaca di Hotel Istana Kedua Pria Ini di Tangkap Polisi

Minggu, 31 Desember 2017 | 16:31 WIB
Medan | Metropublik.com - Jerry Ferdian (41) Bersama Suherianto (51) Di Ringkus Oleh Personil Polsek Medan Kota. Kedua Pelaku Di Boyong ke Polsek karna melakukan pengrusakan memecahkan Kaca Meja Recepcionist Hotel Istana di Jalan Juanda kota Medan, Minggu (31/12/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Informasi dihimpun Dari Bayu salah satu pegawai Hotel Istana mengatakan, Awalnya Jerry Ferdian (41) Warga Jalan Mangaan I Lingkungan 8, Kelurahan Mabar, Kecamatan Mexan Deli, bersama dengan Suherianto (51) Warga Jalan Merpati Kompleks Green Houser Ring Road. Pada saat itu Mereka Berencana Hendak pulang ke rumah dengan keadaan Sudah mabuk Setelah habis minum-minuman keras di Pub hotel istana.

Kemudian, Di Parkiran Jerry Menghidupkan Kereta Yamaha Vega ZG Warna Hitam BK 2058 ABH. Namun Mesin kereta itu tidak mau Hidup. Selanjutnya mereka Mengecek ternyata Kepala Busi kereta itu tidak ada sudah hilang.

Selanjutnya Mereka Berdua menanyai Tukang parkir Mengenai Hilang nya kepala Busi Kereta Itu. kemudian Tukang parkir mengatakan kalau dia tidak mengetahui Kenapa Bisa hilang dan siapa yang mengambil" Ga tau Aku siapa yang mengambil kepala Busi kereta Kalian"Ucap tukang parkir.

Berlanjut Jerry dan Suherianto dengan keadaan Mabuk minuman keras mendatangi Saya yang berada di meja Recepcionist. mereka menanyakan siapa yang bertanggung jawab di hotel ini. "Namun mereka Bertanya sembari Jerry memecahkan Kaca meja Recepcionist dengan membantingkan tanganya" Kata Bayu.

Tidak Terima dengan perlakuan mereka, Pihak Hotel Istana Menghubungi Polsek Medan Kota, Melaporkan Peristiwa itu, Berselang Beberapa Waktu PersonilPun Tiba di lokasi.

Selanjutnya Di lokasi Personil Mengamankan Kedua tersangka. Kemudian mereka di bonyong ke Mapolsek Medan kota dan Pihak Hotel Diarahka Untuk membuat Laporan.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar