HEADLINE NEWS

Pelajar SMAN 1 Tanah Jawa Hanyut Terbawa Arus Sungai

Sumalungun | Metropublik.com - Renita Gurning (16) Warga Huta Sigalungan, Nagori Jawa Maraja, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Simalungun Hanyut tenggelam terbawa arus sungai. Korban Salah satu siswi di SMAN 1 Tanah Jawa Tewas saat hendak menyebrang sungai Bah Tongguran Nagori Jawa Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Simalungun Selasa (26/12/2017) Sekira pukul 17.00 WIB.

Informasi dihimpun dari Temannya Cindi Hutapea (16), Pelajar, yang juga merupakan Penduduk Huta Sigalungan Nagori Jawa Maraja Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Simalungun Mengatakan.

Awalnya, Pada hari Selasa (26/12-2017) sekira pukul 16.45 wib, Renita mengajak aku pergi untuk menemani ke Rumah Opungnya di Huta Unong Manik, Nagori Pokan Baru, Kecamatan Huta Bayu Raja untuk menjemput pakaian miliknya.

Selanjutnya Dalam perjalanan kami melewati sungai Bah Tongguran dan bermaksud menyeberang ke Huta Unong Manik dengan melompati Arus sungai  itu, Namun kami berdua terjatuh, kemudian Regina terbawa oleh arus air hingga tenggelam. Sedangkan Aku pada saat itu selamat karena mampu berenang di dalam arus air sungai itu.

 Kuliat Regina terbawak arus dan sudah tidak nampak lagi, aku pun memberitahukan peristiwa itu ke warga yang dekat di lokasi itu. kemudian Aku bersama Warga mendatangi Polsek Tanah Jawa melaporkan kejadian itu. Ucap Cindi.

Selanjutnya Personil Polsek Tanah Jawa yang mendapat informasi atas peristiwa tersebut, langsung turun ke lokasi. kemudian Personil dengan dibantu bersama warga sekitar melakukan pencarian di lokasi Sungai Bah Tongguran, namun hingga saat ini korban belum ditemukan. 

Menurut informasi, akan dilakukan pemasangan jaring di sungai Bah Tongguran di Huta Bayu untuk menampung korban yang tenggelam.

Hingga Berita ini diturunkan ke redaksi, Personil polsek Tanah jawa bersama warga masih mencari korban di sungai Bah tongguran.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *