Menu Close Menu

Pelaku Curas Pengancam Korban Dengan Golok Masuk Penjara

Kamis, 21 Desember 2017 | 13:30 WIB


Lampung Timur | Metropublik.com – Polsek Way Jepara berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas).

“Pelaku diketahui berinisial DN (19) warga Desa Labuhan Ratu Danau,Kecamatan Way Jepara,Kabupaten Lampung Timur,”Ujar Kapolsek Way Jepara, IPTU S.I. Marbun kepada metropublik.com,Kamis (21/12/2017).

Dikatakannya, penangkapan pelaku atas laporan korban,Marsan bahwasanya dua unit sepeda motor miliknya di curi oleh pelaku.

“Laporan itu kita langsung lidik dan berhasil mengamankan tersangka. Dengan Barang bukti yang berhasil di amankan berupa1 (satu) unit sepeda motor Vega R, Nopol: BE 8121 PF, warna merah berikut BPKB dan STNK,”Paparnya.

Dijelaskannya,menurut pengakuan pelaku ,pencurian dengan kekerasan itu mereka lakukan dengan cara mencongkel rumah korban dan dua orang rekan pelaku mengeluarkan dua unit sepeda motor milik korban.

“Pas  kejadian itu,korban terbangun. Namun pelaku mengancam korban dengan sebilah golok  dan senjata api. kemudian pelaku menyuruh korban mengambil BPKB dan STNK 2 unit kendaraan tersebut,”Jelasnya.

Sementara,Lanjutnya kedua rekannya masih dalam pengejaran petugas,”Atas perbuatan pelaku dikenakan pasal 365 KUHPidana,”Pungkasnya.(Denny)
Loading...

Komentar