Menu Close Menu

Pemkab Tanjab Barat Laksanakan Proses Ganti Rugi Pembebasan Lahan Pelebaran Jalan

Kamis, 14 Desember 2017 | 14:11 WIB
Jambi | Metropublik.com - Pemkab Tanjab Barat melalui Panitia Pembayaran pembebasan Lahan Pelebaran Jalan, proses ganti rugi sekitar 197 KK dari Simpang SMA 1 jalan Patunas hingga ke Jembatan Parit 4 kelurahan Tungkal 2 dilaksanakan. Bahkan, proses pembayaran ganti rugi  sudah dimulai Kamis (14/12/2017).

Dari pantauan Metropublik.com, sejak Hari ini Kamis para pemilik lahan yang akan dibayar berdatangan di Dinas PU Tanjab barat. Mereka datang sebagaimana janji Pemkab Tanjab barat. Bahkan semua pemilik lahan datang dengan membawa serta berkas-berkas lahan yang ada.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Tanjab barat Apri Dasman, ST membenarkan hal ini,"Benar proses pembayaran ganti rugi  dengan Anggaran keseluruhan 14 Miliyar bahwa akan dibayar mulai Hari ini Kamis. Lagi pula, dananya kan sudah ada,kita tidak mau menghambat pembayarannya,’’ ungkap Apri.

Af.Anang selaku masyarakat yang menerima ganti rugi dari pemkab Mengatakan,dirinya sangat berterimaksih dengan kebijakan ini,"saya ucapkan terimakasih kepada pemkab tanjab Demi kepentingan umum pelebaran jalan pemkab sudah mau mengganti kerugian tanah,saya pribadi tidak keberatan dengan program pemerintah untuk memajukan Daerah kita sendiri apa lagi untuk melebarkan jalan umum,"Kata Anang.(Pry)
Loading...

Komentar