HEADLINE NEWS

Personil Sat Narkoba Siantar Ringkus Pengedar Sabu,TKP Jalan Nagur

P.Siantar | Metropublik.com- Poltak Simora Sikumbang alias Ucok (29) Di Ringkus pada saat berada didalam rumah Oleh Personil Sat Narkoba Siantar. Ucok  warga Jalan Nagur Gang Manunggal, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara,ini di tangkap karna mengedarkan Sabu, Selasa (12/12/2017) Sekira pukul 11.00 WIB.

"Dari tersangka Ucok kita menemukan barang bukti Sabu sebanyak 28 paket dengan berat 6.50 gram" Kata Kasat Narkoba AKP. Mulyadi ke Metropublik.com, Selasa (12/12/2017) Sekira pukul 19.00 WIB.

Mulyadi juga menjelaskan, Awalnya warga yang resah dengan aktifitas transaksi Narkoba dilingkungannya, kemudian Selasa (12/12/2017) Sekira pukul 10.00 WIB, Beberapa warga menjumpai Personil kita. mereka melaporkan kegiatan ucok yang mengedarkan sabu di jalan Nagur gang manunggal keluraha martoba, kecamatan siantar utara, dan dengan sigap personil langsung menuju ke lokasi tersebut.

"Dilokasi, Terlihat Ucok sedang berada didalam rumah, tidak mau buruannya kabur, Personil langsung masuk kedalam rumah itu dan Menangkap Poltak Simora Sikumbang alias Ucok. Personil melakukan penggeledahan di Rumah tersebut, dikamar dalam lemari personil kita menemukan 1 buah plastik klip berisi 18 paket Shabu, ada juga 1 paket shabu. selanjutnya dari selipan dinding kamar bagian luar dapat 1 buah plastik klip berisi 6 paket Shabu dan 1 buah plastik klip berisi 3 paket Shabu. selanjutnya personil menanyakan kepemilikan sabu tersebut kepada tersangka, Ucok mengakui kalau Barang bukti yang di temukan itu adalah milik nya " sabu itu milik saya pak"Ujarnya.
Selanjutnya Tersangka bersama barang bukti di boyong ke Sat Narkoba Mapolres siantar untuk dilakukan penyelidikan. akibat perbuatannya Ucok dikenakan dengan pasal 114 subs 112 uu 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara. Ujar mulyadi.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *