Breaking

Rabu, 13 Desember 2017

Polda Sumut Dan Polrestabes Medan Sediakan Angkutan Bagi Masyarakat Di Amplas

Polda Sumut Dan Polrestabes Medan Sediakan Angkutan Bagi Masyarakat Di Amplas

Medan | Metropublik.com - Dengan di pimpin oleh Kepala Bagian Operasional  Polrestabes Medan  AKBP Doni Satria Sembiring ,SH ,Sik, Msi ,  Puluhan Personil  Pihak Kepolisian kembali hadir di tengah tengah masyarakat yang berada di Amplas Rabu (13/12/17) , kali ini Kabag Ops Polrestabes Medan mengunjungi seputaran terminal  Terpadu Amplas untuk membantu masyarakat yang akan melakukan perjalanan atau pun  kegiatan nya . dikarenakan sejumlah armda melakukan mogok kerja, sehingga masyarakat sangat membutuhkan armada untuk berkatifitas.

Kabag Ops Polrestabes Medan  Pagi ( 13/12)  menurunkan Armada Truck Polrestabes Medan serta  puluhan personil gabungan dari Satuan Brimob Polda Sumut dan Satuan Sabara Polrestabes Medan dan dibantu TNI untuk menjaga serta melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan di sekitar Amplas ,piluhan truck Sabara Polrestabes Medan  dan Bus Polisi di kerahkan untuk mengangkut  masyarakat yang hendak bepergian ke tujan nya .

Kapolsek Patumbak Kompol Yashir Ahmadi ,SH ,Sik Juga turut ikut membantu masyarakat yang kesulitan untuk pergi ke tempat tujuan nya , Kapolsek Patumbak juga berpesan kepada masyarakat supaya tidak usa takut menaiki truck Polisi karena Kami Polisi Melayani dengan Setulus hati .

Ayu (18) seorang Mahasiswi yang hendak pergi kuliah mengaku sangat senang karena bisa pergi kuliah dengan menaiki kendaraan Polisi , “Ia senang lah , soalnya belum pernah saya naik mobil polisi , apalagi mobil bus nya keren .

“ Terimakasik Pak Polisi , karena sudah menyediakan bus untuk  masyarakat di Sekitar Amplas ini , semoga Polri Semakin mantap kedepan nya  ungkap mahasiswi yang tinggal di patumbak tersebut  sembari naik ke mobil bus Polisi .

Kabag Operasional Polrestabes Medan saat kami komfirmasi mengatakan “ Kegaitan ini kami lakukan untuk membuat masyaraka nyaman bersama Polisi , serta untuk melayani masyarakat yang membutuhkan angkutan , dimana kita ketahui bahwa sejumlah angkutan umum hari ini melakukan aksi mogok kerja dikarenakan suatu hal ,maka kami sebagai anggota Polri dalam hal ini langsung bertindak untuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan .

Menurut Kabag Ops "  Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai semuanya kembali normal , bahwa jajaran Polda Sumut dan Polrestabes Medan serta  dibantu oleh TNI, melakukan pengamanan kepada masyarakat dan anak anak sekolah yang beraktifitas pada hari ini , dari pagi hari kami sudah di sini dan sampai masyarakat tidak ada lagi yang melakukan aktifitasnya , (Leo).

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact