Menu Close Menu

Polres Asahan Bekuk Bandar Narkoba,Pria ini Pasrah di Gelandang Polisi

Minggu, 10 Desember 2017 | 11:18 WIB
Bandar Narkoba.
Asahan | Metropublik.com - Agus Kurniawan alias Agus Harimau (45) warga Dusun II, Desa Hessa, Kecamatan Air Batu,Asahan,tidak berkutik saat dirinya di ringkus oleh Tim Khusus (Timsus) anti narkoba Polres Asahan pada Jumat (8/12/2017).

Pasalnya,tersangka diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu dan diamankan barang bukti sebanyak 21 plastik klip ukuran kecil berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu dan 2 bungkus plastik klip ukuran sedang berisi butiran kristal warna bening.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan. Inilah komitmen kita dalam pemberantasan peredaran narkoba. Tersangka ini sudah lama menjadi target,”Ujar Kapolres Asahan, AKBP Kobul Syahrin Ritonga,Minggu (10/12/2017).

Dikatakannya,awal penangkapan tersangka atas berkat informasi dari warga bahwasanya ada seorang lelaki pengedar narkoba. Selanjutnya petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

“Saya sudah perintahkan seluluruh jajaran Polres Asahan agar melawan dan memerangi Narkoba. Sehingga Kota Asahan Bebas dari Narkoba,”Tandasnya.(Rendy)
Loading...

Komentar