Menu Close Menu

Polres Siantar Gelar Upacara Memberlakukan Ops LilinToba 2017

Kamis, 21 Desember 2017 | 15:35 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Dengan Cuaca Turun Hujan, Jajaran Polres Siantar tetap menggelar Upacara. Dilaksanakan Upacara untuk memberlakukan Oprasi Lilin Toba 2017 di Wilayah Hukum (Wilkum) kota siantar berlangsung di Lapangan H.Adam Malik jalan W.R.Supratman, kelurahan proklamasi, kecamatan siantar barat, Kamis (21/12/2017).

Dalam Upacara Oprasi Lilin Toba 2017 ini, Kapolres AKBP.Doddy Hermawan yang bertindak sebagai Inspektur dan sebagai Perwira Upacara AKP.M.Yusuf Surbakti Sedangkan AKP.Eridal Fitra bertindak sebagai Komandan Upacara.

Dilaksanakannya Oprasi Lilin toba 2017 di Lapangan H.Adam Malik ini dengan dihadiri Oleh FKPD Kota Siantar dari Personil Sat Brimob yang berjumlah 1 Pleton, Den Pom 1 Pleton, Sat Sabhara 1 Pleton, Dis Hub 1 pleton, Sat Pol PP 1 Pleton, Kodim 0207/Simalungun 1 Pleton juga ikut hadir dari Bankom BARA, Dinkes dan pramuka.


Dalam Upacara itu Kapolres AKBP.Doddy Hermawan Memberlakukan Oprasi Lilin Toba 2017 dengan tanda Menyematkan Pita kepada Perwakilan dari TNI, Polri, ASN. Kemudian Kapolres menyampaikan Amanat Dari Kapolri Jendral Pol Drs.H.Tito Karnavian. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar