Menu Close Menu

Polres Simalungun Mendapat Peringkat 1 Dalam Satker DIPA Wilayah Simalungun

Kamis, 21 Desember 2017 | 21:20 WIB
Simalungun | Metropublik.com- Kapolres Simalungun AKBP.Marudut Liberty Panjaitan menerima penghargaan dari Kantor Pusat Perbendaharaan Negara (KPPN) kota Siantar. Penghargaan yang di berikan itu atas Prestasi Kinerja Satuan Kerja (Satker) Yang terbaik pertama di wilayah Simalungun, acara berlangsung di Kantor KPPN jalan Brigjen Rajamin Purba kecamatan siantar barat kota Siantar.

"Penghargaan kita serahkan kepada Kapolres Simalungun AKBP.Marudut Liberty Panjaitan" Kata Kepala KPPN Khairul Amri ke Media ini, Kamis (21/12/2017).

Dengan diserahkan penghargaan ini atas kerja keras para pengguna anggaran di jajaran Polres Simalungun, baik dari Bagian Satuan maupun Polsek dengan membuat dan menyusun laporan keuangan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan ketepatan waktu pelaporan keuangan.
Selanjutnya Polres Simalungun mendapat peringkat pertama jajaran Satuan Kerja (Satker) di Wilayah Simalungun, Piagam penghargaan yang di dapat ini adalah salah satu kebanggaan tersendiri bagi Polres Simalungun.

Untuk Polres Simalungun ini adalah yang pertama kalinya meraih piagam penghargaan untuk pengelolaan anggaran terbaik I dari seluruh jajaran Satker di Kabupaten Simalungun.Ujar Khairul. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar