Menu Close Menu

Polrestro Jaksel Grebek Kampung Narkoba,22 Pria dan 11 Wanita di Amankan

Kamis, 14 Desember 2017 | 11:29 WIB
Barbut Tengah di Amankan.
Jakarta | Metropublik.com – Polres Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) menggrebek kampung narkoba tepat di Peninggaran Tanah Kusir, Kecamatan Kebayoran Lama,Jakarta Selatan ,Kamis (14/12/2017) pukul 06.00 wib.

Dalam penggrebekan itu langsung dipimpin oleh Kapolrestro Jaksel,Kombes Pol Mardiaz  bersama dengan wakapolresrto jaksel  Akbp Budi Sartono, Kabag ops Akbp Nico setiawan, Kasat narkoba kompol Vivick cangkung, kasat reskrim Akbp Bismo prakoso beserta para perwira lainnya.

“Penggrebekan ini kita lakukan atas berkat informasi dari masyarakat bahwasanya di tempat itu sering dijadikan tempat peredaran Narkoba dan Minuman Keras (Miras),”Ujar Kapolrestro Jaksel,Kombes Pol Mardiaz.

Dikatakannya,dalam hasil penggerbekan itu pihaknya berhasil menemukan barang bukti berupa , 1 klip shabu-shabu Sekitar 20 gram, 1 plastik besar ganja, beberapa botol miras,senjata tajam berupa pisau dan samurai, hp hasil curian, 1 pucul pistol gas dan beberapa bong alat pakai shabu-shabu.

“Kita sudah mengamankan sebanyak 33 orang yang terdiri dari 22 Pria dan 11 wanita. Ke 33 orang tersebut dilakukan tes urine dan 2 orang diantaranya dinyatakan positif mengandung methamphetamine (shabu)”Paparnya.

33 Orang di Amankan.

Kegiatan ini ,lanjunya,merupakan kegiatan prioritas polres dalam melakukan Grebek Kampung Narkoba (GKN),”Wilayah kumuh Iitu akan terus mendapat perhatian dan sentuhan baik dengan cara preemtif, preventif maupun represif dengan mengedepankan sosialisasi dan menanamkan ketahanan masyarakat terhadap ancaman bahaya narkoba,”Pungkasnya.

Ditempat itu juga Salah satu warga yang diwawancarai,Bapak Agus (45) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polrestro Jaksel,”Wilayah Peninggaran merupakan basis penyalahguna narkoba dan sarang pencopet. sudah bertahun-tahun daerah tersebut tidak tersentuh oleh aparat kepolisian . Saya mengharapkan program ini terus berlanjut demi kenyamanan warga masyarakat yang tinggal di daerah ini,”Ucap Bapak Agus.(Rendy)
Loading...

Komentar