Breaking

Senin, 11 Desember 2017

Preman Parkir Liar di Amankan Sat Sabhara Polres lampung Timur

Preman Parkir Liar di Amankan Sat Sabhara Polres lampung Timur

Lampung Timur | Metropublik.com -  Bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat, khusus nya yang ada di lampung Timur, Polres Lampung Timur melakukan kegiatan rutin  Patroli melalui Satuan Sabhara pada hari ini, Senin (11/12/2017).

Patroli yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP H.D PANDIANGAN beserta jajaran nya merupakan Patroli rutin yang biasa di lakukan di wilayah Hukum Polres Lampung Timur. Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk menekan tingkat Premanisme yang selama ini meresahkan  Masyarakat. 

Pada kali ini patroli di laksanakan di wilayah Pasar Sekampung Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, berhasil mengamankan seorang pelaku Premanisme yang di Duga melakukan  Pungutan Liar (Pungli) terhadap warga yang memarkirkan kendaraan. 


Pelaku di ketahui berinisial AW (25) Warga Desa Bedeng 56 Sekampung Lampung Timur. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kasat Sabhara AKP H.D PANDIANGAN, membenarkan pengamanan seorang pelaku tindak pidana Premanisme, benar, "pelaku sudah kita amankan bersama barang bukti berupa uang tunai berjumlah 26.000.,(dua puluh enam ribu rupiah) dan kartu parkir. Saat pelaku kita serahkan ke Satuan Resort Kriminal guna penyelidikan  lebih lanjut".tutup Kapolres. (Denny)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact