HEADLINE NEWS

Puluhan Pelajar SMP Kota Siantar Melakukan Aksi Tawuran

P.Siantar | Metropublik.com - Puluhan Siswa pelajar Sekolah Swasta YPK dengan SMPN 4 Tawuran di jalan Kartini kelurahan Bantan, kecamatan siantar Barat. 3 Siswa SMP yang terlibat Tawauran di amankan personil ke polsek siantar barat, Jumat (22/12/2017) Sekira pukul 11.00.WIB.

Terlihat Ramai Puluhan Siswa SMP memadati akses jalan Kartini dengan melakukan Aksi Tauran, sehingga sepanjang jalan itu menjadi macat sehingga Personil Polsek Siantar Barat turun ke lokasi. 

Kemudian, puluhan pelajar melihat personil dengan mengendarai mobil patroli, mereka langsung kabur. Selanjutnya, Personil mengamankan 3 pelajar SMP yang terlibat Aksi Tauran.

Tiga pelajar SMP yang diamankan, Riki, Agil dan Fikri. mereka merupakan pelajar SMP YPK kota Siantar, langsung dibawa ke Polsek siantar barat untuk dimintai keterangannya.

Informasi dihimpun dari salah satu pelajar yang berhasil diamankan, Riki (15) pelajar SMP YPK warga kelurahan Banjar, kecamatan siantar Barat mengatakan. Awalnya, Aku ikut dalam aksi tawuran itu karena Adik ku bernama Agil (13) pelajar SMP YPK, dipukul oleh pelajar SMPN 4.

kemudian, Riki yang merupakan Abang kandung Agil bersama teman pelajar yang berjumlah puluhan langsung melakukan perlawanan terhadap pelajar SMPN 4. Sehingga bentrokan pun terjadi.

" Karena dipukuli adikku ini pak, makanya aku mencoba membela adikku tapi mereka yang duluan melakukan pengeroyokan sama adik ku ini, " ungkap Riki.(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *