Breaking

Jumat, 15 Desember 2017

Rayakan HUT Anniversary Persika ke 66 Tahun Berjalan Sukses

Rayakan HUT Anniversary Persika ke 66 Tahun  Berjalan Sukses

Karawang | Metropublik.com -  Ribuan suporter persib ( viking ) memenuhi stadion singaperbangsa untuk menyaksikan pertandingan persib legend,Jumat (15/12/2017).

Persika Karawang menang telak 3-1 melawan Persib Legend di Stadion Singa Perbangsa, Karawang, Kamis, (14/12). Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Anniversary Persika yang ke 66 Tahun.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari (pembina persika) hadir dalam acara ini.

Kepada Metropublik.com , Pembina persika karawang, Kang Jimmy mengatakan, saat ini memang  Persika belum sebesar klub-klub yang ada di Liga satu seperti Persib dan lainnya. Tapi dengan dukungan dari seluruh masyarakat dan tentunya dari para suporter laskar jawara, Persika optimis bisa menembus liga 1.

“Oleh karenanya, Untuk mewujudkan hal itu, kami juga mengajak Ricky Nelson untuk mengasuh dan membimbing para pemain Persika menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyatakan saat ini Persika sudah berusia 66 Tahun. Oleh sebab itu seluruh elemen masyarakat harus mendukung Persika.

“Masyarakat menaruh harapan besar untuk Persika, agar bisa sejajar dengan klub-klub besar di Indonesia dan bisa mengharumkan Karawang dikancah nasional,” Ucap Bupati Karawang.

Bupati Karawang  juga meminta kepada suporter yang hadir agar bisa tertib dalam menonton dan tidak membuat rusuh,”Kita berharap kepada Suporter agar menjaga ketertiban. Silakan saksikan dengan apa yang mereka lakukan,”Pungkasya.

Pantauan awak media ini di lokasi, Hingga berakhirnya pertandingan persahabatan ini walupun sedikit kecewa ( bobotoh/ viking  ) sekitaran stadion berjalan aman dan tertib.( Sudijaya )

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact