Menu Close Menu

Rehap Gedung Sekolah, Kepsek Ucapkan Terima Kasih

Jumat, 15 Desember 2017 | 15:05 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com – Sekolah Dasar Negeri I,Desa Kedaton II,Kecamatan Batanghari Nuban,Kabupaten Lampung Timur, melaksanakan Rehap Ruang Belajar Sekolah pada kamis (14/12/2017) kemarin.

"Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Swt, atas bantuan renopasi gedung belajar sekolah ini, karna dengan ada nya bantuan ini, murid-murid belajar saya jadi tidak terganggu.Apa lagi kondisi gedung sekolah saat ini memang banyak yang menghawatirkan, tidak terkecuali Kantor Guru dan Kepala Sekolah memang sudah tidak layak di gunakan. Namun adanya bantuan Rehap dari pemerintah pusat melalui anggaran 2017, kami gunakan untuk merehap 3 (tiga) ruang kelas,”Ujar Kepala Sekolah Supartini.,S.Pd kepada Metropublik.com.

Dikatakannya,ianya sangat berterimakasih kepada Pemerintah pusat yang telah peduli dengan sekolah SDN I Desa Kedaton II.

“Kami baru lebih tenang untuk melangsungkan Proses belajar mengajar. Selama ini kami sangat khawatir merasa takut berada dalam ruang sekolah ini. Karena takut ambruk menimpa guru dan murid,”Paparnya.

Untuk mengerjakan  pembangunan sekolah ini,Lanjutnya, mereka kerjakan denga Swakelola dengan bekerjasama pihak komite. Sehingga pembangunan dan pelaksanaan dapat sesuai dengan apa yang diharapkan.

” kami pun berharap bantuan dari pemerintah ke depan nya, SD N I Kedaton II dapat menerima bantuan lagi sehingga fasilitas baik sarana maupun prasarana yang selama ini masih kurang dapat terpenuhi,”Pungkasya.(Denny)
Loading...

Komentar