Menu Close Menu

Resahkan Warga, Seorang Preman Parkir Di Amankan Sat Sabhara Polres lampung Timur

Jumat, 08 Desember 2017 | 16:18 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com - Polres Lampung Timur dari Satuan Shabara yang di Pimpin Langsung Oleh Kasat Sabhara AKP H.D Pandiangan., S.H melaksanakan operasi premanisme di pasar Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten lampung Timur pada hari ini, Kamis (07/12/2017).

Informasi di himpun (07/12/2017), Kasat Shabara menutur kan bahwa, Polres lampung timur sudah sering kali melakukan penindakan terhadap pungutan liar dari para preman tersebut. "Ya sudah sering ditindak, tapi kan mereka itu uber-uberan sama kita. Kita datang mereka hilang, Ini saatnya Polres Lampung timur memberantas premanisme, Polisi akan menangkap para preman preman tersebut, wilayah Hukum Polres lampung Timur harus steril dari aksi premanisme karena sudah meresahkan masyarakat‎‎," tutup Kasat Shabara 

Hasil operasi premanisme  di wilayah pasar Sribahwono Lamtim berhasil, akhirnya berhasil mengaman kan satu orang preman yang diduga melaku kan pungutan liar terhadap warga yang memarkir kendaraan nya. 

Pelaku di ketahui berinisial AH (41) Warga Desa Mataram Baru Dusun IX Rt 024/012  Kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur. Dengan barang bukti yg berhasil di amankan berupa uang tunai sebesar Rp. 25000.( dua puluh ribu rupiah) dan Kartu parkir yang tidak berlaku.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kasat Sabhara AKP H.D. Pandiangan., S.H., membenarkan operasi premanisme tersebut, benar, "Satuan Sabhara  telah melakukan penangamanan terhadap pelaku tindak pidana Premanisme beserta barang bukti berupa, uang tunai sebesar 25.000 (dua puluh lima ribu rupiah) dan kartu parkir yang sudah tidak berlaku. Ucap Kapolres Lampung Timur. 

Lanjut nya, saat ini tersangka dan barang bukti sudah di serahkan kepada Satuan Resort Kriminal Polres Lampung Timur guna penyelidikan lebih lanjut". Tutup Pak Kapolres.(Denny)
Loading...

Komentar