HEADLINE NEWS

Rumah Milik Santo Simanjuntak Dilalap Sijago Merah

P.Siantar | Metropublik.com- Rumah milik Santo Simanjuntak (34) dilalap sijago merah. di bagian belakang habis terbakar, peritiwa ini belum diketahui apa penyebabnya.Minggu (17/12/2017) Sekira pukul 16.00 WIB.

"Rumah yang terbakar itu milik santo simanjuntak (34) warga jalan Dali tani ujung Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar timur," Kata Robet Samosir yang menjabat Kepala Damkar kota siantar ke Metropublik.com.

Informasi dihimpun ,peristiwa ini berawal saat Masyarakat yang melihat peristiwa itu langsung menghubungi melaporkan bahwa ada Rumah yang terbakar di jalan dalil tani ujung. selanjutnya Tim Damkar langsung turun menuju ke lokasi.

Kemudian,Lanjutnya, di lokasi terlihat Api yang masih membakar bagian Belakang Rumah, dengan sigap Tim kita mampu memadamkan Api tersebut. Api tidak sempat menjalar ke bagian depan rumah itu.

"Yang terbakar hanya sebatas di bagian belakang dapurnya itu, dan tidak sempat menjalar ke bagian depan rumah Api telah kita padamkan" Paparnya.

Dari Akibat peristiwa kebakaran itu, Rumah Milik Santo hanya mengalami rusak Ringan dibagian dapurnya dan tidak ada korban jiwa.

"Kita belum tau apa penyebabnya dan api berasal dari mana, kasus ini masih dalam penyelidikan pihak polisi" Ucap Robet sembari mengakhiri. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *