Menu Close Menu

Rumah Yang diKontrak Ishardi Hangus Terbakar, kerugian ditaksir 50 Juta

Minggu, 17 Desember 2017 | 03:23 WIB
Rumah Yang diKontrak Ishardi Hangus Terbakar, kerugian ditaksir 50 Juta

Simalungun | Metropublik.com - Rumah yang dikontrak oleh Ishardi (47) Warga Huta III Bah Sulung Nagori Dolok Maraja Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun Ludes hangus terbakar. Awalnya Api yang menghanguskan rumah itu diduga berasal dari ruang tamu akibat dari korslet arus pendek listrik. Sabtu (16/12/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

"Api diduga dari konslet arus pendek listrik, menghanguskan rumah dan 2 buah tempat tidur, 1 unit TV serta 1 kursi tamu habis terbakar" kata Kapolsek serbelawan AKP.Edi Sukamto ke Metropublik.com.

Awalnya, masyarakat yang mengetahui kejadian itu, menghubungi Polsek Serbelawan Dan diterima oleh personil yang sedang piket. masyarakat memberi info Bahwa Satu unit Rumah yang terletak di Huta Bah Sulung terbakar, kemudian Personil yang menerima info itu melaporkan kejadian tersebut. saya bersama personil polsek langsung turun ke lokasi, sesampainya di lokasi terlihat 1 unit rumah yang dikontrak oleh Ishardi itu telah Hangus terbakar.

"Selanjutnya kita langsung melakukan pengecekan di rumah itu serta mengamankan barang bukti 2 potong kayu Broti yang bekas terbakar sudah gosong.Akibat dari Peristiwa kebakaran tersebut ditaksir mengalami kerugian materil sebesar Rp. 50.000.000.-., "ungkap Edi. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar