Menu Close Menu

Supir Angkot Tewas Setelah Menabrak Mobil Xenia

Jumat, 22 Desember 2017 | 19:01 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Angkot Cv Serigala BK 1857 WH menabrak Mobil Xenia warna hitam BK 1616 WT yang sedang parkir. Saidi (66) warga Huta III bandar malela, kecamatan Gunung Maligas, simalungun pengemudi Angkot itu Tewas seketika di lokasi jalan Thamrin Kelurahan Pahlawan, kecamatan Siantar Timur, Jumat (22/12/2017) sekira pukul 14.30 WIB.  

Informasi dihimpun dilokasi, Awalnya Saidi baru bermuatan beberaa penumpang dari Pasar Horas kemudian melaju jurusan Jalan Asahan melalui Jalan Thamrin. Setiba dilokasi kejadian tepatnya didekat kursus bahasa Inggris "Khalsa", tanpa diduga duga laju angkot CV Serigala dikemudikan oleh Saidi oleng dan menabrak bagian samping belakang sebelah kanan mobil xenia yang ketepatan parkir disebelah kanan dan angkot CV Serigala itu juga menghantam tembok rumah warga.

Selanjutnya, warga yang di lokasi menyaksikan peristiwa itu hendak menolong, melihat Saidi sudah tewas didalam angkotnya itu. Begitupun warga menolong dengan membawa dua penumpang yakni Masinah (48) dan Dimas Septian mengalami luka ringan ke RSUD dr Djasamen Saragih Jalan Sutomo.

Berselang berapa waktu, Personil Piket Unit Laka Sat Lantas Polres siantar tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat Saidi keruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih kemudian mengamankan barang bukti kedua kendaraan tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan keredaksi, Mayat Saidi lagi divisum tim forensik RSUD dr Djasamen Saragih, dan telah di tangani oleh Sat Laka Lantas Polres Siantar. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar