HEADLINE NEWS

Tersangka Ranmor Babak Belur di Pukuli Massa

P.Siantar | Metropublik.com- Eka purnama (36) warga jalan batalion, kelurahan Bantan, kecamatan siantar barat Babak belur di pukuli oleh massa karna mencuri kereta. Tersangka bersama temannya kiki mencuri kereta yamaha mio soul warna Biru BK 2476 TAB milik Rahmad dani (30) Warga jalan teratai gang kolam banjir, kelurahan Simarito, kecamatan siantar Barat. Jumat (22/12/2017) Sekira pukul 21.00 WIB.

"Tersangka Eka di tangkap oleh masyarakat sedangkan temannya lari, mereka mencuri kereta mio soul milik korban Dani, di jalan teratai gang kolam banjir" Kata Kapolsek siantar Barat Iptu. J.Sidabutar, ke metropublik.com.

Awalnya, Personil yang sedang Piket di Polsek Siantar barat  mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah diamankan 1 orang  Pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) Yamaha mio soul lokasinya di jalan teratai gang kolam banjir, kelurahan simarito, kecamatan siantar barat.

Personil, yang menerima laporan langsung turun ke lokasi, kemudian personil mengamankan Tersangka Eka dan barang bukti kereta mio soul Warna biru BK 2476 TAB milik korban Rahmad dani. "Pelaku menggunakan kunci 'T' untuk merusak kunci kontak kereta milik korban" Ujar Kapolsek.

Selanjutnya tersangka bersama barang bukti kereta mio soul dan satu unit Tang bersama 1 unit kunci 'T' diboyong ke mapolsek siantar barat guna proses penyidikan lebih lanjut, tersangka dikenakan dengan pasal 363 KUHP. dan rekan tersangka yang kabur, kita masih dalam melakukan pengejaran. tungkas J.Sidabutar.

Kemudian Salah satu warga yang berada dilokasi KA.Simanjuntak (37) warga jalan S.M.Raja gang H.Ibrahim kelurahan bahkapul, kecamatan Siantar sitalasari menceritakan. Awalnya Aku minum tuak di teras rumah teman ku bernama Siska, di jalan teratai gang kolam banjir, kelurahan simarito, kecamatan siantar Barat aku melihat seorang laki-laki lewat membawa kereta yamaha mio soul warna biru, dengan di ikuti oleh laki-laki yang berjalan kaki ke arah jalan teratai, melihat kedua orang itu aku heran, karna tadi mereka berdua jalan kaki datang nya.

kemudian Aku mendengar suara ribut Dani bersama istrinya dengan masalah kereta, bertepatan rumah dani di sebelah tempat aku duduk minum tuak, kemudian aku menyamperi Dani dan menanyakan laki-laki yang membawa kereta mio soul itu "Gak kenal aku bang, tapi itu kereta ku yang dibawa nya"ucap dani.

Mendengar pengakuan Dani, aku langsung menunjuk ke arah tersangka eka yang berjalan kaki ke arah jalan teratai, "Itu kawan nya tadi, yang membawa kereta kau" mereka pun langsung mengejar tersangka sesampainya di lokasi, tepat di depan lapangan futsal jalan teratai tersangka berhasil kami ditangkap.ucap KA.

Kemudian Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung ramai berkumpul dan memukuli tersangka, Aku pun menanyakan siapa kawannya yang membawa kererata itu.

Tersangka yang tidak tahan kenak bogem oleh masa, mengaku kalau kawan nya yang membawa kereta itu bernama kiki warga timbanggalung.

Kemudian Kami, disuruh dia menunjukan rumah si kiki teman nya itu, sesampainya jalan raya timbanggalung, didepan puskesmas kereta mio itu sedang parkir. namun kiki langsung kabur mengetahui kalau rekannya tertangkap.

berselang berapa waktu, personil Polsek siantar barat dengan mengendarai mobil patroli tiba dilokasi dan langsung mengamankan tersangka Eka yang sudah babak belur. Kemudia tersangka beserta barang bukti diboyong ke mapolsek siantar barat. Ucap KA.khairil Abdi simanjuntak .(Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *