Menu Close Menu

Tigan Diringkus dari dalam Rumah No.26 oleh Sat Narkoba Siantar

Sabtu, 23 Desember 2017 | 23:39 WIB
P.Siantar | Metropublik.com- Ermansyah ALS Tigan (32)  Warga Jalan Patuan anggi No.18, kelurahan Suka Dame, kecamatan Siantar Utara Di Ringkus Personil Sat Narkoba Siantar. Atas laporan dari warga yang resah Tersangka Tigan ditangkap Karna sering memakai sabu didalam rumah No.26 jalan Patuan anggi. Jumat (22/12/2017) Sekira pukul 18.30 WIB.

"1 orang tersangka Ermansyah AlS Tigan pengguna Shabu ditangkap personil dari Dalam rumah No.26, Jalan Patuan anggi,Kelurahan Suka dame, Kecamatan Siantar Utara"Kata Kasat Narkoba AKP.Mulyadi ke Metropublik.com, Sabtu (23/12/2017) Sekira pukul 16.12 WIB.

Awalnya, Masyarakat Resah karna sebuah Rumah No.26 jalan patuan anggi sering dilakukan untuk tempat menggunakan sabu. kemudian Masyarakat melapokan itu ke Sat Narkoba Mapolres siantar.

Personil yang telah menerima laporan itu langsung turun ke lokasi dan menemukan Rumah No.26, Personil dengan di saksikan oleh ketua RW mendobrak pintu rumah tersebut.

Kemudian didalam rumah personil menemukan Tigan. selanjutnya tigan di lakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti, Dan personil menggeledah dalam rumah menemukan 2 buah bong lengkap dengan pipetnya, 2 buah mancis, 1 unit Hand Phone merk samsung, tidak itu saja personil juga menemukan barang bukti dari dinding papan dapur 1 buah botol warna putih yang berisi 2 paket shabu.

Kemudian personil menanyakan kepemilikan barang tersebut, Tigan pun mengakui seluruh barang bukti itu miliknya "Barang itu punya aku semua pak, kudapat dari kawan yang baru ku kenal" Ujar Tigan.

Selanjutnya tersangka dan seluruh barang bukti diboyong ke Sat narkoba Mapolres siantar untuk di lakukan penyidikan. Tersangka dikenakan dengan pasal 114 subs 112 uu no 35 tahun 2009 ancaman 5 tahun penjara. Imbuh Mulyadi sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar