Menu Close Menu

Toko Sepatu CS Habis di Lalap si Jago Merah

Sabtu, 09 Desember 2017 | 13:57 WIB
P.Siantar | Metropublik.com- Toko sepatu CS milik Hendrik Poltak Tambunan terbakar. Ruko lantai 3 ini di duga terbakar karna ditinggal masak air oleh karyawan, Sabtu (9/12/2017) Sekira pukul 10.00 WIB.

"Aku sedang mencuci pakaian di lantai 3 dalam kamar mandi, dan aku terjebak di atas pada saat ku liat api sudah marak" Ucap Juliana Novita (30) warga sitampulak pagar jawa simalungun, kepada metropublik.com

Awalnya, aku memasak air sembari mencuci pakaian di kamar mandi lantai 2. Lalu saat mencuci pakaian tiba tiba terdengar suara keributan dilantai bawah sehingga membuatnya pun keluar dari dalam kamar mandi. Hanya saja saat itu api sudah terbakar dilantai 2 sehingga membuatnya pun tidak berani melewati melainkan berteriak minta tolong.

Begitupun seorang pria tidak dikenalnya datang menyelamatkannya dengan naik kelantai dua kemudian membawanya turun kelantai 1 yang sudah ramai kerumuni warga. "Aku sama sekali aku tidak tahu apa penyebab bahkan dari asal terjadi kebakaran karena aku tadi sibuk masak air dan mencuci pakaian dilantai 2. Aku mendengar ada surat ribut dan saat keluar dari kamar mandi api lantai dua sudah terbakar", ujar Juliana Novita mengakhiri sembari diberi warga minum aqua.

Sementara itu Hendri Poltak Tambunan pemilik toko sepatu CS dan isterinya Juniarisma boru Nainggolan belum dapat dikonfirmasi karena terlihat panik melihat toko sepatunya berlantai tiga itu terbakar.

Hingga berita ini diturunkan keredaksi api masih berkobar besar membakar toko sepatu CS itu bahkan merembes ke toko Haritsa dan Alfamart disebelah kanan dan kirinya sehingga petugas Damkar Pemko Pematangsiantar dan PT STTC masih bekerja berusaha memadamkan kobaran api. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar