Menu Close Menu

Tragis! Kecelakaan Maut Pada Hari Natal,Pengendara Ini Tewas

Selasa, 26 Desember 2017 | 23:50 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Syahnun wijaya (14) Warga lingkungan III Sinaksak, kelurahan Sinaksak, KecamatanTapian Dolok, Simalungun Mengendarai kereta Honda Supra X BK 6034 TAQ mengalami kecelakaan dan meninggal Dunia saat Diperjalanan menuju Ke Rumah Sakit (RS) Horas Insani. Korban yang berboncengan dengan temannya Miftahul firmansyah (14) Warga Jalan Listrik No.7, kelurahan serbelawan, kecamatan dolok batu nanggar, Simalungun Tabrakan dengan mobil truck BK 8368 XZ di Jalan Medan dekat gudang simalungun Traso, Kelurahan Sumber jaya, Kecamatan Siantar martoba, Senin (25/12/2017) Sekira Pukul 08.00 WIB.

"Korban Laka lantas Syahnun wijaya (14) Warga lingkungan III Sinaksak, kelurahan Sinaksak, KecamatanTapian Dolok, Simalungun meninggal Dunia di perjalanan menuju ke RS Horas insani" Kata Kapolres Siantar AKBP.Doddy Hermawan melalui Kasat Lantas AKP.Eridal Fitra ke Metropublik.com. Senin (25/12/2017) Sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut informasi, Syahnun (14) bersama Firmansyah (14) berboncengan mengendarai kereta Honda Supra X Bk 6034 TAQ Menabrak Mobil Truck Colt Diesel BK 8368 XZ Sedang Parkir sebelah kiri, di jalan medan dekat gudang simalungun Traso, Kelurahan Sumber jaya, Kecamatan Siantar martoba yang dikemudikan oleh Syahnudin (42) Warga Desa Karang Anyer Dusun III, kecamatan Pegajahan,Kabupaten sergei. 

Akibat Menabrak bagian Bak Belakang Truck, Syahnun Meninggal Dunia saat di perjalanan menuju RS.Horas insani, sementara teman nya Firman tidak mengalami luka.Ungkap Eridal.

Awalnya, Kereta supra x datang dari arah medan menuju ke arah Kota siantar bersama dengan Rafli Azizir (14) warga Sei bamban, Dusun II kampung dalam, kecamatan Sei bamban, kabupaten Serdang Bedagai mengendarai kereta suzuki smash No Plat, melaju di belakangnya.

Kemudian sesampainya Di lokasi,  Syahnun yang membonceng Firman, mengendarai kereta supra sembari melihat ke arah belakang, sehingga tidak melihat ada truk yang sedang parkir di depannya, Kemudian Syahnun menabrak bagian Bak Belakang Mobil Truck Colt Diesel yang sedang parkir sebelah kiri di pinggir jalan.

Selanjutnya dengan jarak berdekatan Kereta Smash yang dikendarai oleh Rafli itu ikut menyambut menabrak bagian belakang kereta Supra.Kemudian Warga yang di lokasi Menolong Syahnun dengan membawa ke RS. 

Kemudian Berselang berapa waktu personil Sat Lantas tiba di lokasi setelah mendapat info laka, dan melakukan olah serta cek TKP, kemudian memeriksa saksi di lokasi, mengecek korban ke RS serta mengamankan Barang bukti ke Sat Lantas Mapolres Siantar. 

Akibat peristiwa itu, Rafli yang mengendarai Kereta smash tidak mengalami luka juga Firman yang di bonceng Syahnun tidak mengalami luka. Namun Syahnun Terkapar di Aspal mengalami luka parah Di perjalanan ke RS. Horas insanai ia menghembuskan nafas nya, Meninggal Dunia. "kereta Supra x Rusak, kerugian ditaksir berkisar Rp.1.000.000,-" . Ujar Eridal sembari mengakhiri.(Rizal Siregar).
Loading...

Komentar