HEADLINE NEWS

Truck Crane Terbakar Albert ikut Tewas

Pakpak Barat | Metropublik.com- Albert Sinurat (48) warga jalan Letnan Umar Bakri, kelurahan Sukaramai, kecamatan Binjai Barat, kota Binjai Tewas Hangus Terbakar. Korban meninggal akibat Truck Crane terbakar tersangkut kabel listrik bertegangan tinggi di jalan Negara Km 20, Desa surung mersada, kecamatan kerajaan, kabupaten pakpak barat, Sabtu (23/12/2017) Sekira pukul 10.00 WIB.

"Atas peristiwa itu 1 orang Tewas dan 2 orang luka-luka, korban dibawa ke puskesmas Sukaramai.kejadian ini masih dalam penyelidikan apakah ada faktor kelalaian kerja atau apa. info detail akan kita sampaikan nanti"Kata Kapolres Pakpak Barat AKBP. Ganda Saragih. saat dikonfirmasi melalui via WhatsAPP miliknya.

 Awalnya, pemerintah sedang membangun jalan dan drainase di ruas tersebut guna untuk kelancaran oprasional  yang mengerjakan dari pihak rekanan. Kemudian pengerjaan itu digunakan mobil crane untuk memindahkan rangkaian gorong-gorong disepanjang jalan Negara Km 20.

Sesampai di lokasi Baket crane menyentuh kabel listrik yang berteganggan tinggi, kemudian tanpa di sangka langsung menyebabkan kobaran api dan menjalar dengan cepat ke truck Crane, sehingga terdengar suara ledakan. 

Berselang beberapa waktu, truck Damkar dan Personil kita tiba dilokasi untuk membantu memadamkan Api yang marak membakar Truck crane tersebut. Ujar Kapolres.(Rizal Siregar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *