Breaking

Kamis, 14 Desember 2017

Wabub Zaiful Lantik Pembimbing Pramuka Sekabupaten Lamtim

Wabub Zaiful Lantik Pembimbing Pramuka Sekabupaten Lamtim

Lampung Timur | Metropublik.com -  Gerakan Pramuka adalah nama organisasi non formal yang ada di Indonesia, yang menyelenggarakan pendidikan ke panduan. Kata PRAMUKA merupakan singkatan dari (Praja Muda Karana) yang memiliki arti Jiwa Muda yang suka berkarya. 

Mengutip dari sejarah, bahwa pemuda memiliki peranan yang besar dalam memperebutkan kemerdekaan Indonesia, maka dari itu Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari melantik Pengurus Majelis Pembimbing dan Pimpinan Satuan Komunitas Cabang Sekawan Persada Nusantara Gerakan Pramuka Lampung Timur guna untuk mempertahan kan pemuda Lampung Timur  Yang berkarya Masa Bhakti 2017-2022 di Balai Desa Labuhan Ratu 1 Kecamatan Way Jepara, Kamis (14/12/2017).

Ditetapkan oleh Zaiful Bokhari, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur Nomor 008 Tahun 2017 tersebut, sembilan orang Pengurus Majelis Pembimbing dan dua puluh empat orang Pengurus Pimpinan Cabang Satuan Komunitas Sekawan.

Wakil Bupati menuturkan, “Selamat bekerja dan selamat menjadi pengurus baru, saya berharap kepada pengurus yang baru di lantik untuk dapat memaksimalkan perannya di tengah tengah masyarakat guna memberikan kontribusi dalam pembangunan dan membentuk pemuda pemudi yang handal agar terciptanya lampung Timur yang mandiri,"Katanya.

Pada kesempatan itu pula, di tetapkan nya Heri Sensustadi  selaku Ketua Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara Lampung, dan Heri Susanto selaku Ketua DPD LDII/Majelis Pembimbing Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara.(Denny)

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact