Menu Close Menu

Wakil Walikota Medan Ajak Kader PKK Membuat Gerakan Mewadahi Sampah

Kamis, 14 Desember 2017 | 14:39 WIB
Medan | Metropublik.com - Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution, M.Si mengajak para Kader PKK membuat gerakan mewadahi sampah yang ada di lingkungan tempat tinggal masyarakat.

Ajakan itu disampaikan Wakil Walikota Medan ketika membuka Rapat Konsultasi Daerah TP PKK Kota Medan Tahun 2017 di Gedung Serba Guna PKK Kota Medan, Kamis (14/12).
 
Hadir pada Rakonda tersebut Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar, Asisten Pemerintahan dan Sosial Kota Medan, Drs. Musaddad, Kadis P3APM Damikrot, Camat dan Lurah, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, serta para kader PKK Kelurahan se Kota Medan.

"Ibu-ibu PKK diharapkan bisa membantu Pemerintah Kota Medan medan dalam menggerakkan kesadaran masyarakat untuk mengelola sampah rumah tangganya," kata Akhyar
 
"Ingatkan tetangga dan keluarga tentang bagaimana caranya mengelola sampah lingkungan dengan baik dan benar. Dengan demikian PKK ikut memfasilitasi kebutuhan warga akan kebersihan lingkungan masyarakat," sambungnya lagi.
 
Disamping itu dirinya berharap Rakonda PKK Tahun 2017 ini bisa dilaksanakan dengan baik, merancang program kerja PKK yang baik, terukur dan mendukung program-program pembangunan Pemerintah Kota, terutama menjadikan Kota Medan yang bersih, indah dan nyaman.
 
Dihadapan para Pejabat Pemko Medan dan para Kader PKK, Akhyar menekankan, sesungguhnya kalau kita mau untuk bergerak bersama, kurang dari 6 bulan program menjadikan Medan Bersih, Indah dan Nyaman akan tercapai.
 
"Untuk itu sama-sama kita dukung program pembangunan kota dengan pembangunan karakter masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya agar mampu hidup mandiri," tutup Akhyar. (Rendy)
Loading...

Komentar