Menu Close Menu

Walikota Medan : Manfaatkan Perkembangan Teknologi dalam Menyokong Kemajuan suatu Negara

Senin, 11 Desember 2017 | 23:37 WIB
Medan | Metropublik.com - Walikota Medan Drs. H T Dzulmi Eldin, M.Si diwakili Asisten Pemerintahan Setda Kota Medan Drs. Musaddad makan malam bersama dengan para peserta Muktamar X Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI). Walikota menjamu peserta Muktamar X KAMMI di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan, Minggu (10/12) malam.

Dalam jamuan makan malam tersebut Walikota menggunakan kesempatan yang ada untuk menghimbau mahasiswa dan generasi muda Indonesia agar memanfaatkam perkembangan ilmu dan teknologi dalam menyokong kemajuan suatu negara.
 
"Saat ini tidak ada negara maju yang tidak disokong dengan kemajuan teknologi dan juga kemampuan SDM yang berpendidikan mumpuni," ujar Aspem, Musaddad membacakan sambutan Walikota.
 
 Untuk itu, dirinya sangat berharap, Generasi Muda KAMMI dapat ditempa dengan keahlian dan kemampuan yabg dibutuhkan di abad 21 ini, antara lain kemampuan digitalisasi, menganalisis secara kritis, berpikir kreatif, serta membangun networking yang kuat.
 
Selain itu Walikota juga mengucapkan selamat melaksanakan Muktamar X KAMMI, semoga Muktamar itu nantinya menghasilkan berbagai point-point penting yang dapatbdiikuti oleh seluruh pengurus pusat dan daerah se Indonesia.
 
Sementara itu Ketua Pengurus Wilayah KAMMI Medan, Ari Aliansyah mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Walikota Medan dalam jamuan makan malam tersebut bersama sekitar 100 orang perwakilan peserta Muktamar yang hadir.
 
Dirinya juga mengatakan Muktamar X KAMMI akan diikuti oleh seluruh pengurus pusat dan daerah se Indonesia di Asrama Haji Medan.(Rendy)
Loading...

Komentar