Menu Close Menu

1 unit Panglong Hangus di lalap si jago merah

Minggu, 14 Januari 2018 | 20:17 WIB
Simalungun | Metropublik.com - 1 Unit Gudang tempat penyimpanan bahan materi bangunan milik Acucu (70) Warga jalan Sutomo kota Siantar  Hangus Terbakar.  Panglong yang berada di Jalan Medan km 10, kelurahan sinaksak, kecamatan tapian dolok, simalungun diduga terbakar karna konseleting arus pendek listrik Minggu (14/1/2018) Sekira pukul 10.00 WIB.

Informasi dihimpun dari penjaga gudang tersebut Rudi (28) warga kelurahan Sinaksak, simalungun mengatakan ,Awalnya , dirinya sama sekali tidak mengetahui kebakaran itu ,"aku lagi berada di luar, dan salah satu kerabat ku memberi tahu kalau gudang yang ku jaga itu terbakar, sesampainya di gudang kuliat api sudah membakar dan menghanguskan bangunan itu,"Ujar Rudi.

kemudian ditanya apa penyebab dan berasal dari mana api itu. dirinya belum tau pasti penyebab kebakaran gudang milik Acucu (70) warga Jalan Sutomo kota siantar. " Nggak tau pak, apa penyebab kebakarannya, karena pada saat kejadian aku nggak ada di gudang, itupun taunya aku dari orang " papar rudi.

"Dulu gudang ini panglong, sekarang sudah tidak beroprasi lagi, sekarang hanya di gunakan untuk gudang penyimpanan aja. di duga akibat arus pendek listrik karena di gudang tersebut untuk saat ini masih di aliri listrik. Tambah Rudi sembari mengakhiri.

Hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi, Api sudah di Padamkan oleh Tim Damkar, dan Peristiwa ini sudah di tangani oleh polsek seribelawan. (Rizal Siregar).
Loading...

Komentar