Menu Close Menu

13 Anggota PPL Kecamatan Batang Hari Nuban Dilantik

Jumat, 05 Januari 2018 | 20:30 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com -  Sebanyak 13 orang anggota panitia pengawas lapangan (PPL) Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur untuk pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur  di lantik,Jumat (5/1/2018).

Pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslu) Batanghari Nuban Fadli, Ahmad Bahrain, dan Berlian.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Camat Batanghari Nuban Mursid, perwakilan Polsek Batanghari Nuban Hendra, Perwakilan Koramil Sukadana Marsudi, dan seluruh Kepala Desa Sekecamatan Batanghari Nuban.

“ Setiap Anggota Panwaslu wajib memiliki Integritas, Komitmen, Jujur, Siap bekerja Sepanjang Waktu, bekerja dengan sebenar benarnya demi terciptanya Pemilu yang bersih dan Transparan,”Ujar Fadli dalam sambutannya.


Sementara itu camat Batang hari nuban,Mursid mengatakan,pelaksanaan PPL ini sangat dibutuhkan kerjasama dari golongan yang ada (Berkordinasi).

“Untuk terciptanya pelaksanaan Pemilu yang adil kita harus lebih kerja keras, khusus nya tugas tugas pokok dari Panitia Pengawas Lapangan ,”Paparnya.

Lanjutnya, perbanyak pembinaan, penyuluhan untuk meminimalisir pelanggaran dalam pilkada, dan untuk kepala desa dan jajaran nya, “Tidak boleh ikut serta dalam berpolitik, berkampanye dan sebagai nya,karna dapat di pidana. Jangan sampai terjadi karna kita tidak tau peraturan nya, jangan ada yg berpihak kepada siapapun". Tutup Camat Mursid
. (Denny)
Loading...

Komentar