HEADLINE NEWS

2 Orang Pelaku Curanmor Di Ringkus Unit Reskrim Mapolsek Siantar Barat

P.Siantar | Metropublik.com - 2 orang Pelaku Curanmor Di Ringkus oleh Personil Reskrim Polsek Siantar Barat Senin (15/1/2018) Yang lalu.

Dua Orang Tersangka berinisial FM (38) Juru Parkir warga jalan sibolga, kelurahan karo, kecamatan siantar selatan dan JMM (39) Warga jalan nenas, kelurahan .suka maju, kecamatan siantar marihat Melarikan kereta Honda Beat BB 5944 CC milik korban NS (51) sedang parkir di depan mie Pansit Jumbo jalan Gereja kelurahan teladan, kecamatan siantar barat, Kota siantar.

" Dua Orang Tersangka FM (38) dan JMM (39) Di Ringkus dari tempat yang berbeda" Kata Kapolsek Siantar Barat Iptu. J. Sidabutar ke Metropublik.com, Rabu (17/1/2018)

Awalnya korban NS (51) warga batu kaman desa huta namora, kecamatan pangururan kabupaten samosir bersama temannya DS Mendatangi Mapolsek Siantar Barat membuat laporan, Kalau ia baru mengalami kehilangan kereta.

Lalu Korban menceritakan Kronologi kejadian. Mulanya NS bersama DS pergi berboncengan dengan mengendarai kereta Honda Beat warna putih BB 5944 CC, Mereka membeli mie pansit Jumbo di jalan gereja kelurahan teladan, kecamatan siantar barat. sampai di lokasi, Lalu Korban turun dari kereta dan memesan 1 bungkus mie sedangkan DS menunggu di parkiran tepat disamping kios penjual mie tersebut.

Karna Menunggu agak lama, Kemudian DS pun turun dari atas kereta dengan posisi kunci lengket di kontak dan menghampiri Korban ke tempat penjual mie tersebut. Namun Baru saja DS berjalan sebanyak 5 langkah dari Kereta itu, tiba-tiba dari belakang ada 1 orang laki-laki yang tidak dikenal langsung membawa kabur kereta tersebut.

Selanjutnya korban membuat laporan ke polsek siantar barat, kemudian unit reskrim polsek siantar barat langsung turun ke lokasi. Sesampai di lokasi personil mengumpulkan informasi dan dari hasil keterangan masyarakat di lokasi. kemudian Personil kita dapat menringkus 2 orang pelaku FM Dan JMM dari tempat yang berbeda.

"Saat ini ke 2  pelaku & barang bukti kereta Beat sudah kita Titipkan ke Mapolres Siantar guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut" Imbuhnya J. Sidabutar.
. (Rizal Siregar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *