Menu Close Menu

2 Rumah Kontrakan Perumahan Kasper Di lalap si Jago Merah

Rabu, 24 Januari 2018 | 08:00 WIB
P.Siantar | Metropublik.com - Sebanyak dua unit rumah kontrakkan milik Juli boru Harahap Warga Jalan Alamanda Raya Blok A1 Kompleks Karangsari Permai (Kasper) Kelurahan Tambun Nabolon Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar Hangus dilalap si jago merah. Selasa (23/1/2018) Sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi dihimpun dari salah satu warga Pak Sinaga yang tinggal di sekitar lokasi mengatakan Mulanya dirinya bersama warga melihat Api sudah membakar Rumah yang di kontrak oleh Yuni itu.
 Kemudian mereka berusaha memadamkan Api tersebut. Namun Api semakin membesar, bahkan merembet ke debelah rumah kontrakan yang kosong milik Juli br Harahap oknum PNS bertugas diKantor Camat Siantar Sitalasari.

"Warga menghubungi Pihak Pemadam kebakaran pemko siantar. lalu Berselang beberapa waktu tiba Lima unit mobil Damkar dari pemko siantar bersama Personil dari polres siantar dan polsek Martoba untuk mengamankan lokasi yang Ramai di padati oleh warga."Ujar Sinaga kepada Metropublik.com.

Sementara Damkar dengan di bantu BPBD dan Sat pol PP berusaha untuk memadamkan api yang membakar Rumah tersebut, Listrik pun juga di padamkan oleh petugas PLN.

"Awalnya Semasa Almarhum pak Imlan Nasution masih hidup rumah itu menjadi satu, Setelah Meninggal Bapak itu kemudian Rumah itu dibagi dua untuk dikontrakan oleh ibu Juli boru Harahap, Lalu satu rumah satunya dikontrakkan kepada Yuni sedangkan satu lagi masih kosong.api berawal dari rumah yang dikontrak Yuni itu Di duga karna Konsleting listrik arus pendek" Pungkas Pak Sinaga.

Hingga berita ini diturunkan kemeja redaksi, Petugas Damkar masih berusaha memadamkan kobarkan api, Dan Di bantu oleh Damkar dari STTC. (Rizal Siregar).

Komentar