Menu Close Menu

Akibat Jalan Berlobang, Banyak Pengendara Sepeda Motor Terjatuh

Sabtu, 06 Januari 2018 | 10:59 PM WIB
Tanjung Balai | MetroPublik.com -  Akibat banyaknya lobang yang diduga akibat dari mobil truk yang sering melintas ,telah mengakibatkan seringnya terjadi kecelakaan dijalan MT Haryono , kelurahan Selat Tanjung Medan ,kecamatan Datuk Bandar Timur ,lingkungan 8,tepatnya di depan Grosir bapak Alim yang beralamat di lingkungan 8 kelurahan Selat Tanjung Medan Kecamatan Datuk Bandar Timur,Sabtu (6/1/2018)

Pada malam dini hari sekitar pukul 22:09 , 2 orang pemuda terjatuh ketika melintasi jalan yang berlobang tersebut ,sehingga mengakibatkan luka-luka pada kaki dan tangan salah satu korban.

Salah satu korban yang mengalami luka ,atas nama Syaiful,warga jalan AMD ,kelurahan Selat Lancang dan beliau mengatakan dia tidak melihat adanya lobang yang cukup dalam disekitar itu.

"sama sekali bang aku tidak melihat lobang itu ,ketika saya sudah nyampek lobang itu ,saya langsung terkejut dan kendaraan saya langsung oleng dan terjatuh" ungkap beliau.

Syaiful mengalami luka yang cukup dalam di bagian tangan dan kaki , sepeda motor beliau mengalami kerusakan yang mengakibatkan sepeda motor tersebut tidak bisa di hidupkan.

Salah seorang saksi mata dan juga salah seorang warga kelurahan Selat Tanjung Medan ,Irwansyah Lubis mengatakan.

"memang sebelumnya sudah sering juga terjadi kecelakaan disini lae ,bukan kali ini aja ,sebelumnya juga mamak-mamak juga pernah terjatuh disini" ,ujar beliau dengan nada kesal.

Irwansyah juga mengharapkan kepada pemerintah Kota Tanjung Balai agar segera mengatasi masalah ini ,serta memperdulikan keselamatan warga ,sehingga tidak menimbulkan korban selanjutnya(Marwan)

Komentar