Menu Close Menu

Aksi Koboy Kadis Kominfo Lamtim Kepada Media Akhirnya Minta Ma'af

Kamis, 18 Januari 2018 | 23:30 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com -  Aksi Koboy Kadis Kominfo Kabupaten Lampung Timur yang terjadi kepada seorang jurnalis media online yang terjadi  di kantor Kominfo  pada waktu lalu akhir nya selesai Hari ini, Kamis (18/01) Pukul. 11.00 Wib dengan cara musawarah di Kantor Inspektorat Kabupaten Lampung Timur. 

Kadis Kominfo Hasbi secara peribadi memohon maaf kepada seluruh awak media online, cetak dan Elektronik yang ada di Lampung Timur, khusus nya bagi para awak media yang merasa tersinggung dengan perbuatan ataupun sikap nya pada waktu itu. 

Hasbi mengucapkan bahwa ia siap mengundurkan diri apabila dia memang sudah di anggap tidak pantas, dan Hasbi juga siap membuat surat tertulis permohonan maaf nya. "Saya minta maaf kalau ada sikap dan perbuatan saya yg kurang baik kepada rekan rekan media pada waktu lalu, itu terjadi karna saya sedang kecapean dan ngantuk sekali, sehingga rekan rekan media tidak saya indahkan.  Ucap Hazbi.

"Saya juga siap menerima sanksi apapun dari perbuatan saya itu, karna saya menyedari kesalahan saya, dan saya berjanji akan merubah atitud saya ke depan nya agar lebih baik sebagai pejabat Publik." Tutup Hazbi.

Di tempat terpisah Inspektur Inspektorat Nurdin Sifrizal mengatakan, "Saya berharap dengan ada nya pertemuan ini, kita dapat meningkatkan sinergi antara insan media dan Rekan rekan yang ada di pemerintahan Kabupaten Lampung Timur, bahwa insan media adalah pencari berita, kalau bukan rahasia negara yang harus di rahasiakan ya kita harus memberikan jawaban sesuai dengan tupoksi kita masing masing". Tandas Nurdin (Denny)

Komentar