Menu Close Menu

Alamak! Oknum Kades Lagi Mesum Sama Janda

Kamis, 18 Januari 2018 | 23:47 WIB
Lampung Timur | Metropublik.com -  Kejadian tidak terpuji yang di lakukan oleh Kades Braja Gemilang Lasito, Kecamatan Braja Selebah Kabupaten Lampung Timur yang tertangkap oleh Warga nya sedang berbuat tidak senonoh di rumah salah satu warga nya di Desa Braja Gemilang pada tanggal (14/12/2017), akhir nya berbuntut panjang. 

Pasal nya Lasito dan Perwakilan Masyarakat Desa Braja Gemilang Hari ini, Kamis (18/01) Pukul 10.00 Wib di panggil ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) terkait aduan masyarakat yang tidak terima dengan perbuatan Kades nya yang berbuat mesum di rumah seorang Janda membuat rusak / Aib Nama desa nya. 

Kepada Metropublik.com,Semin (52) warga Desa Braja Gemilang mengatakan,mereka memenuhi undangan dari Pembangunan Masayarakat Desa (PMD) terkait laporan mereka. Menurutnya hampir semua warga Masyarakat Desa Braja Gemilang menolak Lasito sebagai kades dan meminta agar mengundurkan diri.

"Dari 1.639 mata pilih yang ada, sebanyak 930 Warga yang sudah membutuhkan tanda tangan dan foto kopi KTP sebagai tanda penolakan dan penuntutan mundur". Ujar Semin.

Sementara itu,menurut Kadse Braja Gemilang Lasito ketika di konfirmasi mengatakan,Dirinya siap mengundurkan diri apa bila itu sudah aturan. Namun dirinya membantah apa yang dia lakukan adalah tidak berhubungan dengan pemerintahan.

 "Saya siap mundur apabila memang itu aturan dan perintah dari N1 (Bupati Lampung Timur). Namun menurut saya, kesalahan saya tidak berhubungan dengan pemerintahan, karna secara diam diam saya sudah menikah Siri dengan nya dan ada saksi, bahkan isteri saya juga sudah buat pernyataan persetujuan kok mas. Ucap Lasito.
 
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Syahrul Syah mengatakan, Kejadian ini pihaknya menyerahkan kepada pihak yang berwajib.

"Serahkan semua masalah ini kepada yang membidangi nya, dan proses sedang berlanjut."Singkat Syahrul.

Hadir dalam mediasi tersebut, Kepala Dinas PMD Syahrul Syah, Kasi PMD Chandra, Kades Braja Gemilang Muhtar Hadi Lasito, Seluruh Anggota Bpd Desa Braja Gemilang, Kepala Dusun dan Kaur yang ada di desa Braja Gemilang. (Denny)

Komentar